Chapter 12

5.2K 607 24
                                    

© Skylopersian
Écarlates | 29.01.2022














Terlihat dua pria manis sedang memasak bersama di dapur, mereka adalah Renjun dan Haechan. Mereka sedang mencoba resep baru yang mereka lihat di buku resep.

"Cobalah Injunie, apakah rasanya sudah pas?" tanya Haechan sambil menyodorkan sendok yang berisi saus pasta.

"Biar aku coba" jawab Renjun.

Pria manis itu meniup pelan saus pasta yang Haechan sodorkan, lalu ia menyesap saus itu. Saat ini keduanya berada di dapur rumah milik Haechan, mereka memasak makan siang untuk Mate mereka.

"Bagaimana rasanya Injunie, apakah enak?"

"Rasanya enak"

"Kita berhasil!" ucap mereka serempak bertepuk tangan sambil memberikan tos satu sama lain. 

"Mereka pasti akan menyukai ini"

"Ya, mereka pasti akan menyukainya" ucap Renjun tersenyum senang.

"Jangan lupa siapkan satu lagi untuk Lucas hyung"

"Ya aku sudah menyiapkan untuknya"

Keduanya menyiapkan kotak makan siang untuk Mate mereka. Sudah sebulan sejak Renjun pertama kali datang ke kawanan Jeno dan ia menemukan jodohnya, juga banyak yang berubah dari dirinya.

Ia belajar banyak bagaimana caranya menjadi pendamping yang baik bagi pria tampan itu. Renjun akhirnya bisa keluar dari rasa takut dan traumanya, yang dulunya menjadi budak.

Renjun tidak perlu khawatir lagi, karena ia tahu kawanannya yang sekarang penuh dengan orang baik. Dengan Alpha yang baik, kuat, dan bijak. Jeno mengajarinya banyak hal tentang kawanannya, seperti sejarahnya dan bagaimana dia mengelolanya.

Ia belajar bahwa Matenya harus bangun jam 6 pagi pada hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk pergi bekerja. Dan bangun sekitar jam 5 pagi pada hari Selasa dan Kamis, untuk memberi pelatihan khusus ke semua penduduk. Jeno melatih mereka untuk bertarung dan membela kawanannya dengan secara suka rela.

Sebagai seorang Alpha, Jeno tetap berkewajiban untuk melatih kawanannya. Jika terjadi keadaan darurat atau ada potensi ancaman dari kawanan lain. Bahkan Renjun pun ikut berlatih dengan mereka, sehingga ia bisa belajar bagaimana membela diri dan melawan. Pria tampan itu menyarankannya dan Renjun menyetujuinya.

Pria manis itu belajar beberapa ilmu bela diri, hingga sekarang ia sudah menguasainya. Sekarang ia bisa dengan mudah menghindari serangan musuh, dengan cepat dan fleksibel.

Hubungan Renjun dan Jeno berjalan dengan cukup baik. Mereka biasanya memiliki jadwal menonton film bersama di malam hari pada hari Sabtu. Mereka menonton bersama sambil berpelukan setiap kali pria itu pulang lebih awal atau tidak sibuk.

"Baiklah, aku sudah selesai. Kamu sudah selesai Chan?" tanya Renjun.
 
"Sudah! Aku membawa beberapa muffin untuk berjaga-jaga, jika Lucas hyung tiba-tiba muncul dan mulai merengek meminta lebih"

Mereka berdua terkekeh saat Renjun meletakkan kotak makan siang itu di keranjang, lalu mulai meninggalkan rumah Haechan. 

Sementara itu Jeno sangat sibuk dengan tugasnya sebagai Alpha, biasanya pria tampan itu datang ke rumah Haechan untuk makan siang. Terkadang Jeno mengunjungi tempat pelatihan para Omega dan anak-anak.

Écarlates [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang