Chapter 16

4.5K 518 39
                                    

© Skylopersian
Écarlates | 02.03.2020














Kegelapan total telah menyelimuti Tantalascar, bulan berwarna merah-semerah darah. Semua serigala yang tidak bersalah harus mati karena di bunuh oleh Alpha yang kejam seperti iblis. Setiap keluarga di habisi jika ada yang berani melawan.

Tempat itu sudah bagaikan di neraka, mereka tanpa ampun dan tanpa belas kasih membunuh semua Omega. Bahkan semua anak-anak dan para wanita pun ikut di bunuh oleh Sangwoo.

"ARGH! INI SAKIT SEKALI" seorang penjaga sedang menyiksa salah satu Omega.

"TOLONG HENTIKAN! HIKS.."

Insiden itu sangat menakutkan bagi Jungwoo, ia merasa seperti tidak bisa bernafas. Udara disana terasa sangat sesak dan bahkan sudah penuh tercium aroma darah, terdengar suara jeritan dimana-mana. Rasa sakit memenuhi seluruh tubuh Jungwoo saat ia melihat apa yang terjadi disana.

"AKU MOHON, AKU MASIH INGIN HIDUP!" ucap salah satu wanita yang akan di bunuh.

"JUNGWOO!! KAU DAN RENJUN ADALAH PENYEBAB SEMUA INI TERJADI"

"KALIAN BERDUA PEMBUNUH!"

"SEHARUSNYA KALIAN BERDUA YANG MATI.."

"TIDAK! TIDAK! BUKAN AKU!" teriak Jungwoo yang sudah menangis keras, ia menutup kedua kupingnya.

"JUNGWOO.."

"DASAR PEMBUNUH!"

"TIDAAAK! Hah.. hah.."

Tiba-tiba tubuh pria cantik itu tersentak kaget lalu terbangun. Wajahnya sudah basah oleh air mata, tubuhnya bergetar hebat. Ia mengalami mimpi buruk yang seram, lebih tepatnya seperti memori yang sangat mengerikan.

Lucas langsung bangun dan duduk, lalu ia melihat ke arah Jungwoo. Pria tampan itu segera memeluk tubuh pria cantik itu yang bergetar dan mengusap rambutnya. 

"Hey sayang, aku mohon tenang ya. Ada aku disini ssshhh.." .

"Luke, hiks.."

"Ya sayang, kamu harus tenang. Aku ada disini, kamu jangan takut" ucap Lucas lembut, ia mengecup rambut Jungwoo.

"Hiks.. hiks.."

"Apakah kamu habis mimpi buruk yang sama lagi?"

"Y-ya, saat insiden itu terjadi aku merasa aku tidak berguna hiks.. Aku bahkan tidak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya agar mereka semua selamat hiks.. Demi Moon Goddess, itu salahku!" isak Jungwoo.

"Woo, kejadian itu bukan salahmu. Itu bukan salah siapapun, jangan salahkan dirimu sayang"

"Aku berharap jika aku hiks.. bisa memutar waktu Luke, agar aku bisa menyelamatkan mereka semua hiks.."

"Apa yang sudah terjadi sudah terjadi Woo, sudah waktunya kita menghadapi apa pun yang akan datang ke depannya"

"Iya Luke, kamu benar"

"Ayo kita tidur kembali, ini masih malam"

Keduanya merebahkan tubuh mereka kembali, pria cantik itu menaruh kepalanya di dada bidang Lucas. Pria tampan itu mengecup kepala Jungwoo dan mengusap punggungnya.




-_-_-_-_-_- Ecarlates -_-_-_-_-_-





Jeno POV

Sudah beberapa hari yang lalu sejak Lucas hyung menemukan Matenya, yang mengejutkanku adalah ternyata Jungwoo hyung berasal dari kawanan yang sama seperti Renjun. Sebagai Alpha, aku dengan senang hati menerimanya karena dia adalah pasangan hyungku.

Écarlates [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang