© Skylopersian
Écarlates | 09.01.2022Seorang pria paruh baya menaiki tangga menuju kamar milik seseorang. Ia memasuki kamar milik seorang pria manis yang sedang tertidur lelap. Lalu tiba-tiba ia meneriaki nya untuk bangun.
"Bangun kau Omega sampah, waktunya kau harus pergi bekerja!" teriak pria itu yang berada di samping tempat tidur. Setelah membangunkan pria manis itu, dia segera keluar dari kamar dan turun ke bawah.
Setiap kali terlambat bangun pagi, pasti pria manis itu selalu mendapat makian dan teriakan. Kenapa? Karena pria manis itu menjadi serigala peringkat terendah didalam kelompoknya. Nama pria manis itu adalah Nakamoto Renjun.
Renjun POV
Perkenalkan namaku Nakamoto Renjun, aku adalah seorang Omega dalam kelompok yang bernama Tantalascar. Dengan pemimpin Alpha yang mengerikan bernama Kwon Sangwoo.
Aku sering kali diperlakukan tidak adil, bahkan di pandang rendah oleh semua orang karena aku adalah seorang Omega.
Orang tuaku bernama Nakamoto Yuta dan Nakamoto Winwin mereka adalah serigala peringkat atas, mereka kecewa ketika aku lahir. Mereka selalu membenciku karena aku berbeda dengan mereka, ketika aku mulai beranjak dewasa. Mereka menyuruhku melakukan pekerjaan dan menganggap diriku sebagai aib keluarga.
Ayahku menginginkan anak seorang Alpha, tetapi saat aku berusia 18 tahun. Aku mengetahui jika second genderku sebagai Omega, ia sangat kecewa. Oleh karena itu aku selalu disebut sampah, hina, bahkan di anggap aib oleh orang tuaku sendiri.
"Hei kau Omega hina, cepatlah kau segera bersiap!" teriak Ayahku yang berada di bawah.
"Baik ayah" teriakku.
Aku segera bangkit dari tempat tidurku yang kotor dan bisa dibilang tidak layak untuk aku tiduri. Aku bergegas membersihkan diri sebelum Ayah memukuliku lagi seperti semalam.
Kemarin aku pulang terlambat karena mendapat tugas tambahan, Ayah marah dan memukuliku. Dia menyeretku ke ruang bawah tanah, lalu ia melemparku dengan kasar lalu mengunci pintu itu.
Aku bekerja sebagai pelayan sejak berusia 12 tahun. Alpha Sangwoo membuat peraturan, bahwa semua Omega harus mulai bekerja pada usia muda.
Aku sudah selesai membersihkan diri, lalu aku melihat ke arah jam yang berada di meja nakas. Sekarang sudah pukul tujuh, aku masih punya waktu satu jam sebelum pergi bekerja.
Saat aku berjalan ke ruang tamu, aku melihat Ibuku sudah berdiri dan menatapku marah karena aku bangun kesiangan. Aku biasanya bangun sekitar jam lima pagi untuk melakukan pekerjaan rumah, karena ibu tidak pernah melakukannya lagi sejak aku berumur 12 tahun. Aku mendekatinya dengan kepala tertunduk, aku tidak diizinkan untuk menatap wajahnya kecuali jika disuruh.
Renjun POV END
"Kau bangun terlambat Omega hina, beraninya semalam kau pulang terlambat. Lalu bangun saat matahari sudah terbit, bersihkan rumah sekarang juga sebelum kau pergi bekerja!"
"Baik ibu" Renjun mengangguk dan bergegas melakukan tugasnya membersihkan rumah.
Renjun beruntung bahwa Yuta sudah pergi bekerja, sehingga ia tidak mendapatkan pukulan atau tamparan. Ayahnya biasanya akan memukul atau menampar pria manis itu jika bangun terlambat.
Bahkan disaat Ayahnya melakukan itu terhadap Renjun, Winwin tidak peduli atau mencoba untuk melindunginya. Dia bahkan enggan untuk menyentuh Renjun, karena dia berpikir bahwa pria manis itu kotor dan tidak ada gunanya untuk di pedulikan atau di bela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Écarlates [Complete]
FanficA Werewolf / Omegaverse AU With a little Twist in it, enjoy! Start : 07/01/2022 End : 30/03/2022 Rank: #1Yukhei #3Lucas #1KimJungwoo #7HuangRenjun #2NoRen #4JenRen #4Renjun #7LeeJeno #4Jeno #3CasWoo #2LuWoo