Chapter 5

7.3K 931 103
                                    

©Skylopersian
Écarlates | 19.01.2022











Keesokan harinya Renjun diantar oleh Kun, Chenle, dan Jisung menuju perbatasan. Sebelum menyeberangi sungai ia mengucapkan selamat tinggal.

"Selamat tinggal Kun hyung, Chenle, dan Jisung. Terima kasih, karena kalian telah membantuku dan sudah mau menerimaku dengan tangan terbuka" ucapnya sambil memeluk Kun.

"Aku senang bisa membantumu Injunie, semoga kamu berhasil menemukan Matemu" Kun mengusap kepala Renjun.

"Kami juga senang hyung!" ucap Chenle dan Jisung berbarengan, seraya tersenyum lebar dan ikut memeluknya.

Renjun melepas pelukan itu, dan mulai berjalan menyebrangi sungai. Ia mengubah dirinya menjadi serigalanya.

"Renjun hyung, jangan lupa untuk mengunjungi kami ya!" teriak Chenle dari seberang sungai.

"Kuharap kau menemukan jodohmu hyung!" Jisung menambahkan.

"Semoga beruntung Injunie" Kun berteriak.

Renjun mengangguk pada ketiganya lalu berlari meninggalkan mereka. Kun memberi tahu Renjun jika sampai di kawanan tersebut, ia hanya perlu memberi tahu mereka jika Kun adalah orang yang menyuruhnya untuk bergabung dengan kawanan itu.

Pria manis itu berpikir jika ketiga nya masih memiliki hubungan yang baik dengan kawanan mereka. Meskipun mereka tinggal disana dan lebih memilih tinggal sangat jauh dari kawanan yang sebenarnya.

Kun memberi tahu Renjun, nama kawanan mereka adalah Écarlates. Yang dipimpin oleh Alpha yang bernama Lee Jeno. Renjun belum pernah melihat kawanan itu secara langsung, tetapi ia pernah mendengar tentang kawanan itu.

Pria manis itu langsung mengetahuinya, karena ada banyak desas-desus yang ia dengar tentang kawanan itu. Bahkan saat ia masih berada di kawanan lamanya.

Écarlates adalah salah satu kawanan terkuat di seluruh benua. Rumor mengatakan, jika mereka dipimpin oleh Alpha yang sangat kejam, kuat, dan menakutkan. Mereka juga memiliki Alpha lain dan Beta yang sangat cerdik dan jahat. Memikirkan rumor itu benar-benar membuat Renjun merinding.

Pria manis itu bersyukur, karena Kun menjelaskan padanya sebelum ia menerima tawaran itu. Keduanya berbicara banyak, Kun menceritakan jika Alpha Jeno membangun kawanannya saat ia berusia 17 tahun. Alpha itu menamai nama kawanannya Écarlates.

Banyak rumor yang Renjun dengar jika Écarlates sering berperang dengan kawanan lain. Mereka membangun bisnis di semua kota, bahkan juga mengambil alih kawanan kecil lainnya.

Rumor tersebut membuat Renjun selalu bertanya-tanya, mengapa mereka belum menyerang kawanannya. Meskipun mereka tahu jika Kwon Sangwoo makhluk yang kejam.

Pria manis itu hanya ingin langsung bertemu kedua Alpha dan Beta dari Écarlates, ia akan berbicara jujur apa yang ia cari dan ia inginkan.





-_-_-_-_-_- Écarlates -_-_-_-_-_-






Sudah seharian penuh Renjun berjalan menuju kawanan yang ia cari. Terkadang ia harus berhenti beberapa kali, seperti minum air dan berburu untuk makan. Hari semakin sore dan matahari hampir terbenam, satu-satunya hal ia pikirkan sekarang adalah seberapa besar sebenarnya wilayah ini.

Renjun benar-benar tidak punya pilihan selain istirahat, karena ia lelah berjalan dan berlari. Tetapi dirinya masih belum menemukan tanda-tanda manusia serigala lain, bahkan kawanan yang ia cari.

Écarlates [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang