" Malam ini kau akan menjadi milikku Kaisar. Akan kubuat kau sepenuhnya menjadi milikku "Sambil memoleskan bibirnya dengan gincu merah. Dia menyeringai lebar. Mengenakan gaun tipis dan terbuka.penampilannya sangat sexy malam ini.dia sengaja membuat wajahnya terlihat pucat agar kaisar mempercayai nya.
"Bagaimanapun caranya aku akan membuat kaisar menyentuhku malam ini" berdesis tajam dan tersenyum penuh arti
"Li wei.... Li wei.... Setelah aku berhasil mendapatkan kaisar, aku akan mengusirmu keluar dari istana ini "
"Dayang zhi yang apa kau yakin serbuk itu benar-benar bisa membuat seseorang berhasrat? " tanyanya memastikan
"Tentu saja nona. Banyak wanita yang sudah menggunakan serbuk itu dan itu berhasil. Kaisar tidak akan sanggup menahan diri untuk tidak menyentuh anda, terlebih saat melihat pakaian sexy yang anda kenakan"
"Apa kau sudah menaburkan nya di ruanganku? "
"Tentu sudah nona"
" Lalu kapan serbuk itu mulai bereaksi ? "
"Setelah 20 menit serbuk itu akan mulai bereaksi dan hamba pastikan saat itu kaisar sudah berada di ruangan ini"
"Bagus kau tau bukan apa yang harus kau lakukan"
Xia he mencoba berbaring di tempat tidur dan menarik selimut sampai ke batas lehernya. Dia tidak ingin kaisar menyadarinya.
🖤💚
"Bagaimana dengan pemberontakan kemarin kasim jun? "
Kaisar dan kasim jun hui sedang berjalan di sekitar taman sambil membahas masalah kerajaan dan pemberontakan di luar istana.
"Hamba sudah mengirim bantuan untuk mereka. Makanan, obat-obatan dan yang lainnya. Pasukan kita bergerak cepat sehingga masalah tidak semakin besar" jelas kasim jun sambil mengikuti langkah kaisar
Dari arah jauh dayang zhi yang berlari tergopoh-gopoh dan menghampiri kaisar.
"Ada apa gerangan sehingga kau berlari seperti di kejar setan, dayang zhi yang? " tanya kaisar tajam
"Yang mulia permaisuri xia he sedang sakit dan meminta anda untuk menemuinya" sambil mengatur nafasnya
"Aku sibuk tidak ada waktu. Kalau dia sakit dia bisa memanggil tabib istana, tabib akan memberikannya obat" kaisar terlihat tidak perduli
"Tapi permaisuri mengancam tidak akan meminum obatnya jika anda tidak menemuinya" dayang zhi yang bersikeras membujuk kaisar, dia tidak ingin rencana nonanya gagal sebelum dimulai.
Menghelas nafas kesal kaisar langsung berjalan ke kediaman permaisuri xia he.
Kasim jun ingin menyusul tapi langkahnya langsung di hadang oleh dayang zhi yang.
"Anda ingin kemana kasim jun hui? " menatap kasim jun tajam dan tidak suka
"Tentu saja menyusul kaisar" jawab kasim jun merasa aneh dengan sikap dayang zhi yang
"Ini adalah masalah kaisar dan permaisuri xia he, jadi saya harap anda untuk tidak ikut campur" setelah mengatakan itu dayang zhi yang langsung pergi menyusul kaisar.
Setelah sampai di kediaman permaisuri xia he. Melihat sepatu kaisar berada di luar. Itu menandakan kaisar telah memasuki ruangan, dayang zhi yang langsung mengunci pintu dari luar.
Menyadari suara pintu di kunci dari luar kaisar langsung menatap xia he tajam.
"Apa yang sedang kau rencanakan permaisuri xia he? " merasa was-was dengan sekitarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Kesayangan Kaisar
RomanceSeorang gadis berlari dengan kesusahan karna pakaian yang digunakannya, sedangkan di belakang ada dayang dan para pengawal yang berusaha mengejarnya... " Nyonya kumohon berhentilah berlari, anda belum sembuh total " " sudah kubilang berhenti mengej...