˚₊· ͟͟͞͞➳❥ ɱıƖƙ 25 ; 2

4.8K 456 170
                                    

Uhuk uhuk!

"Ahh kenapa aku terus batuk?"

"Bubu kenapa?"

"Bat- uhuk uhuk!"

"Duduk dulu Gyu ambilkan air hangat"

"Emh.."

"Dada ku sakit.. astaga.."

"Mommy~ eh mommy kenapa?!" Untung Jaehyun sigap menahan tubuh Taeyong yang sempat ingin tumbang.

"Hh, hhh"

"Mommy kenapa?" Tanya Jaehyun lembut.

"Sakit.."

"Apanya?"

"Mmh dada, ahh- sesak nafas Jae~"

"Tunggu sebentar ya kita ke hospital" Dengan rasa panik setengah mati Jaehyun berlari ke bawah menghampiri mobil, Taeyong ada didekapannya memejamkan mata sesekali ia mengeluh sakit membuat Jaehyun semakin panik.

"Dad ke- bubu!"

"Ada apa?" Jeno.

"Kenapa?" Beomgyu.

"Bubu kenapa?" Jiyung.

"Dimana bubu?" Sungchan.

"Ayo ikut aku, tadi bubu seperti pingsan!"

Vroooom!!

Suara mobil Jaehyun memenuhi indra pendengaran mereka yang berada diarea mansion.

"Aku yang menyetir kalian dibelakang!" Teriak Beomgyu panik sebelum memasuki mobil, Jiyung ada bersama Sungchan.

"Gunakan seatbelt, jangan lepaskan Jiyung"

"Hum!"

Brum brum vroooom!!

"Gyu pelan! Akh- Jie gapapa?" Tanya Jeno panik setelah mengelus kepalanya yang terpentok kaca mobil.

"Gapapa"

Mata Beomgyu menajam menatap mobil yang ada didepannya, jika dilihat dari atas keduanya seperti sedang balapan.

"Dimana mobil daddy?" Sungchan.

"Ee- eh! Gyu pelan-pelan!"

Beomgyu mengambil jalan lain yang anak dom sendiri tidak tau jika jalan tersebut ada, jalannya sepi, gelap, sunyi, seperti tempat balapan liar. Bagaimana bisa Beomgyu yang hampir tidak pernah keluar mengetahui jalan tersebut? Pikir anak dom.

Kenapa semuanya seakan jadi mencurigakan?-Mark.

Serius ini Gyu yang bawa mobil?-Jeno.

Curiga tapi males mikir-Sungchan.

Perasaan Jie ga enak, tapi tadi bubu ada diatas atap mansion.. terus yang dad bawa siapa? Duh pusing-Jiyung.

"Yubo ati-ati ya"

"Iya sayang"

Vroooom!

"Waa- eh jalan pintas? Huhh" Sungchan.

"Nyawanya ketinggalan dijalan hh" Jeno.

"Kagetin aja ih" Jiyung.

"Huh huh ya Tuhan.." Mark.

Singkat cerita, kini mereka sedang menunggu Taeyong didepan ruang dokter yang mengecek keadaan Taeyong.

Itu bubu!-Jiyung.

"Jie lihat apa sayang?" Tanya Beomgyu.

"Bu- ngga Jie halusinasi yubo.."

𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐  [✓]Where stories live. Discover now