˚₊· ͟͟͞͞➳❥ ɱıƖƙ 52 ; 2

5.3K 358 45
                                    

12.40

"Mommy lelah?"

"Huum pijitin dong kakinya pegel amat~"

"Lain kali jangan nekat seperti tadi lagi untung Jae tangkap kalau tidak pasti sudah basah kuyup karena jatuh ke dalam kolam ikan"

"..."

"Betisnya sakit- ah ah! Jangan ditekaaaan! Ah Jae maaaa sakit tauuu"

"Eh maaf maaf tidak tau.. ininya? Uhh tayang sudah jangan menangis Jae minta maaf"

"Huweeee sakiiit, Je jahat!"

"Mian mian mau panggil dokter?"

"No no"

"Masih sakit?"

"Uum.."

"Ingin-"

"Gendoooong!"

Biasanya kalau manja seperti ini biasanya pria dominant.. terakhir Jie juga seperti itu sampai aku mengira anaknya perempuan-Jaehyun.

"Jae mommy endut"

"Memang"

"Maksudnya?!"

"Tidak mommy tidak endut yang endut 'memang' Jae~ ya seperti itu maksud.. hehe"

"Jae cinta mommy?"

"Sangat, Jae mencintai mommy lebih dari yang mommy ketahui"

"Mommy mau apel yang warnanya biru"

Mampus-Jaehyun.

"Jaeee dengar tidak?"

"..."

"Carikan ya? Ya ya ya? Oke iya"

"..."

"Eunghh Jaee"

"Iya-iya nanti dicarikan- ingin sekaligus yang ada gambar Donal ducknya tidak?"

"No.. yang ada Anna, mau yang ada Elsah jugaaaa"

"..."

"Jaeeeeeeeee" Taeyong masuk ke dalam kaos Jaehyun kemudian memeluknya erat-erat sesekali menduselkan wajahnya pada bidang dada Jaehyun.

"Jangan seperti ini nanti perutnya keram.."

"Mmm!"

"Kenapa ya susah sekali dikasih tau saat sedang isi"

"Hnggg Jae pst pst"

"Hum?"

Fyi, posisi Jaehyun menindih Taeyong atau seperti sedang melakukan plank. Tidak mungkin Jaehyun menjatuhkan tubuhnya pada perut Taeyong bisa-bisa anaknya keguguran.

Krek.

Kaos longgar pt kesekian kalinya, gapapa demi ayank-Jaehyun.

"Mweeee"

"Eh kok menangis lagi?"

"Mommy endut Jae! Tadi krek lagiiii Jae bohong dengan mommy!"

"Mommy endut karena ada dede bayi disini tak apa itu bukan masalah"

"Hngg dedenya jahat.. mommy endut"

"Eh dedenya ngga jahat, mommy sayang dede bayinyaa"

"Huum"

"Jae squishy mommy mana?"

Ingat jika kemarin Jaehyun berjanji akan memberikan Taeyong hadiah jika dapat/tidak memegang dinding atas kamar mandi? Jaehyun kehabisan akal dan tidak bisa berpikir karena Taeyong menginginkan bantal yang bisa dijadikan mainan setelah sharing dengan Mingyu akhirnya Jaehyun mendapat sedikit pencerahan 'squishy dapat menghilangkan stres, kemarin aku sedang merajuk dengan istri ku lalu memainkan mainan anak ku yaitu squishy coba saja dulu nanti kalau tidak cocok tanya pada Jungkook karena dia mengoleksi semua mainan masa kecil Yeonjun' karena Jaehyun penasaran jadilah ia mengikuti masukkan sepupunya, membeli squishy.

𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐  [✓]Where stories live. Discover now