"Sarapan siap, kalian sebelum berangkat sarapan dulu" Perintah Beomgyu setelah meletakkan piring menu terakhir dimeja makan.
Mulai hari ini mereka sudah mulai kembali beraktivitas setelah beberapa hari izin, dan untuk Jaehyun sebenarnya tidak ingin bekerja tapi karena Beomgyu yang membujuknya mati-matian agar kembali bekerja dari pada hanya menangisi Taeyong seharian.
Kalau ada manfaatnya si ya sudah ini kan tidak ada, mengurus Jiyung saja tidak. Jika terus begini aku sangat direpotkan aku tidak boleh terus mengalah pada mereka pikir Beomgyu.
"Mm"
"Tidak semangat sekali, apa aku harus pukul dulu?"
"Ya.."
"Jie makan sendiri ya yubo ingin mandi dulu, nanti sesuai yang tadi malam yubo katakan ya sayang hari ini Jie ikut yubo. Oke?" Di mansion memang ada maid tapi Jiyung tidak ingin dengan orang lain dan lebih memilih ikut Beomgyu kuliah.
Jam sudah menunjukkan pukul 07.10 tapi baru hanya Jaehyun dan anak dom yang siap piyama Beomgyu masih dibaluti apron karena baru selesai memasak sarapan.
"Aku ada kelas pagi hari ini nanti kalian ajak main Jie dulu ya saat di kampus, atau ajak kemana aku takut dia bosan"
"Huum.."
"Udah ah kenyang" Ucap Jaehyun pelan, semenjak kepergian Taeyong ayah lima anak ini benar-benar diam tidak banyak bicara (pengecualian dengan Beomgyu) itu pun hanya beberapa kalimat.
"Tidak-tidak, baru dua suap sudah kenyang habiskan tidak mau tau"
"Ah udah aja ya Gyu.." Rengek Jaehyun lalu menjatuhkan kepalanya diatas tumpuan tangan yang ia letakkan diatas meja makan.
"Tidak, habiskan."
"Mmm~"
"Nanti Gyu buatkan susu"
"Yang banya?"
"Dua botol, itu cukup"
"Okeii.. but- dad tidak yakin dengan sarapan ini bisa dihabiskan"
"Aaah, buka mulut" Seharusnya pukul 07.30 Beomgyu sudah ada di kampus tapi karena hal ini membuatnya baru bisa mandi pukul 07.25.
"Bibi, aku berangkat ya" Pamit Beomgyu pada ketua maid.
"Ah iya Gyu.. hati-hati, hari ini pulang jam berapa? Agar bibi masakan makan malam jika pulang sebelum waktu makan malam"
"Oh soal itu tidak perlu repot-repot dan sebelumnya terima kasih atas niat baik bibi tapi aku dan yang lain akan pulang larut malam karena ada urusan"
"Begitu ya- ya sudah mungkin bibi bisa masakan lain kali ya"
"Iya, aku berangkat ya bi. Pintu tolong dikunci ya selamat pagi bibi~"
"Huh.. kasihan sekali Gyu, masih sangat muda untuk menjadi seorang ibu pengganti seharusnya diumurnya yang segitu dia sedang fokus belajar agar bisa menjadi pemimpin perusahaan tuan. Apa lagi kemarin lusa tuan muda Jiyung sempat tidak enak badan membuatnya jadi harus tidur saat pagi, nyonya anak mu sangat- ah aku tidak bisa mendeskripsikannya lewat kata-kata dia terlalu nyaris sempurna.."
Ya bibi, aku pun masih tidak menyangka dia bisa melakukan semua itu dengan sangat baik. Aku sengaja melakukan ini untuk Beomgyu agar tidak terkejut saat sudah menikah nanti, anak dom bisa lebih mengontrol dirinya masing-masing, dan untuk Jae.. tidak yakin dia akan berubah-Taeyong.
Taeyong beranjak dari lantai atas menuju kamar anak-anak untuk merapikan, tidak mungkin kalau Beomgyu sempat memegang pekerjaan itu.
Fyi, Taeyong melarang maid untuk membersihkan kamar keluarganya kecuali kamar anak dom.
YOU ARE READING
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐 [✓]
Fanfiction𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Siapa disana?" Tanya Taeyong. "AKUUUUUUUU!!!" Seru anak kecil berbaju singa. "Astaga sayang~" "Buuu~!" "Kemari, kira harus pergi sekarang juga" "YEYY!" "Stt.. jangan berisik nanti daddy bangun" "Mian hehe~"...