˚₊· ͟͟͞͞➳❥ ɱıƖƙ 55 ; 2

4.1K 327 11
                                    

Sesuai ucapan Jaehyun tadi malam Taeyong harus menginap di hospital sampai baby lahir karena ia tidak ingin kelimpungan lagi seperti sebelumnya, dan sekarang mereka sudah ada di hospital sejak pagi tadi.

Hanya mereka berdua, Jeno dan Jaemin akan datang saat siang nanti.

"Makan dulu mommy nanti lanjut mainnya"

"Suapin.."

"Ya, setidaknya letakkan dulu tabnya nanti main lagi"

"Ahh no no!"

"Ya sudah ini aa~"

"Hap~ mm"

"Kunyah, dikunyah jangan diemut saja"

"Hng"

"Nakal sekali bumil satu ini.."

Taeyong mengabaikan ucapan Jaehyun lebih memilih fokus menonton cara membuat slime ditab barunya.

Tadi pagi saat ingin berangkat Taeyong mengatakan ingin bermain game dimobil yang layarnya lebih besar. Tentu bukan ponsel jawabannya.

Tak jauh dari itu tab Jiyung sedang diletakkan diatas meja ruang keluarga, layarnya masih menampilkan game. Melihat itu Taeyong reflek menunjuk tab Jiyung sang mengatakan 'itu itu! Kaya gitu Jae!'.

Jiyung panik, Jaehyun menghela nafas. Jiyung yang pada dasarnya tidak bisa untuk tidak mengalah pada Taeyong takut kalau tabnya akan dibawa Taeyong. Bukannya apa tapi kan tab itu adalah satu-satunya gadget yang Jiyung miliki.

Sebenarnya masih ada laptop dan komputer tapi tetap saja anak itu hanya nyaman dengan tab miliknya, juga gadget sehari-hari yang ia gunakan untuk bermain, mengirimkan pesan virtual, dan lainnya ada pada tab tersebut.

Namun setelah dibicarakan baik-baik dengan Jaehyun Taeyong mengiyakan janjinya, membeli tab berlogo apel yang sudah digigit sebelum ke hospital. Ya, Membeli.

Langsung.

Benar saja saat dijalan sebelum sampai hospital Jaehyun mampir ke salah satu mall ternama di kota Seoul guna untuk membeli tab Taeyong serta memenuhi janjinya.

Dugaan Jaehyun pun benar, bukan hanya tab yang dibeli- stylus, case tab, belum lagi Taeyong juga mampir ke salah satu toko mainan untuk membeli slime dan squishy. Jaehyun bisa apa? Selain mengatakan 'iya ambil, boleh, tentu, tak apa' nihil jika Jung Jaehyun mampu menolak permintaan Jung Taeyong apa lagi Taeyong memintanya dengan nada lembut dan tingkah yang menggemaskan.

Arwah Jaehyun melayang dua detik.

Fyi, stylus merupakan salah satu aksesoris yang cukup berguna bagi para pengguna tab. Seperti yang diketahui, stylus merupakan stick berbentuk seperti pulpen yang dapat dioperasikan diatas layar tab.

"Aa~"

"Udah"

"Baru dua suap.. habiskan agar kuat"

"Udah aahh"

"Hhh, ini minumnya"

"Letakkan dulu tabnya ya ampun.. Jae marah ya"

"Ngga, udah- Jae mommy mau rumput laut kering seperti tadi malam"

"Tidak"

"Mauuu"

"Mamnya tidak habis"

"Ish cuma mau!"

"Habiskan dulu mamnya"

"Ck ngeselin banget si"

"Nantangin banget si" Jaehyun menoel hidung Taeyong namun ditepis dengan sang empu.

𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐  [✓]Where stories live. Discover now