Setelah menunggu selama kurang lebih dua bulan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, hari pernikahan Taehyun dan Beomgyu akan diselenggarakan pukul 08.00 dan sekarang masih jam setengah lima kurang dan kedua calon sudah sibuk dirias sebaik mungkin untuk pernikahan nanti.
Beomgyu menatap takut-takut dirinya dipantulan cermin, cantik. Tidak bisa dipungkiri lagi Beomgyu memang cantik dan tampan dalam waktu yang bersamaan, sama halnya dengan Taeyong.
"Huhh.."
"Tarik nafas.. hembuskan~" Taeyong.
"Semua akan baik-baik saja, percaya pada bubu. Bubu dibelakang Gyu~"
"Dingin sekali rasanya hari ini.."
"Perasaan Gyu saja, disini hangat dan nyaman pendingin ruangan sudah atur"
Bahkan Jiyung dan anak dom yang biasanya bangun siang pun ikut terbangun saat mendengar suara ricuh dari luar kamar. Jaehyun? Taeyong bangun dia bangun. Mereka juga sebenarnya tidak bisa tidur karena resah dengan hari ini. Bukan kah hari ini hari bahagia? Lalu mengapa mereka resah?
Jablay nghh [💬]
Hyesung madam (⌐■-■) : Jiyung kami sudah dilantai bawah, kau dimana? Orang tua kami akan datang nanti sekitar setengah jam sebelum acara dimulai.
Banh Yedam : aku dan Boji sedang ke toilet. Hye sendiri menunggu, tolong cepat kasihan dia.
Bojiii ( ˊᵕˋ ) : toiletnya yang very mewah or ay yang norak? Cara membersihkannya HOW?!
Hyesung madam (⌐■-■) : @Banh Yedam urusin tu temennya.
Banh Yedam : iya.
Bojiii ( ˊᵕˋ ) : buru dam ada person didepan.
Banh Yedam : itu aku bodoh, tidak enak berteriak.
Banh Yedam : Punya temen kolot banget ya Tuhan (╥﹏╥)
Hyesung madam (⌐■-■) : Yedam cepatlaaaaaaaaaaaaah 😡
Bojiii ( ˊᵕˋ ) : tau Yedam.
Banh Yedam : cot.
Hye aku turun, sebentar.
Hyesung madam (⌐■-■) : cepaaat ish lama sekali aku pegal menunggu! Bangku kosong habis, entah kenapa bisa.
-
"Bubu Jie turun dulu ya-"
"Sudah datang?"
"Iya"
"Pagi sekali.."
"Mereka sedang rajin, ya sudah bye bubu"
"Hati-hati sayang"
"Beres"
"Aku tidak tenang adik ku ingin menikah.." Mark.
"Setuju" Jeno.
"Ikut" Sungchan.
"Ih pudingnya enak banget.." Jaehyun.
"Bukannya bantuin malah mencoba kuliner.. dasar orang tua" Cibir Mark.
"Apa? Ga denger, buta."
YOU ARE READING
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐 [✓]
Fanfiction𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Siapa disana?" Tanya Taeyong. "AKUUUUUUUU!!!" Seru anak kecil berbaju singa. "Astaga sayang~" "Buuu~!" "Kemari, kira harus pergi sekarang juga" "YEYY!" "Stt.. jangan berisik nanti daddy bangun" "Mian hehe~"...