˚₊· ͟͟͞͞➳❥ ɱıƖƙ 46 ; 2

4.7K 383 20
                                    

Hari ini menjadi hari terakhir mereka healing, ea. Semua sudah kembali sampai di mansion baru Jung dengan selamat.

22.30

"Uhh Taeyong terima kasih atas semuanya akhirnya bisa refreshing" Ten memeluk Taeyong erat-erat.

"Terima kasih kembali sudah ingin menyisihkan waktu, kapan-kapan kalau ada waktu kita berkumpul lagi"

"Minggu depan kalau tidak sibuk kita berkumpul berempat saja bagaimana? Kita belanja bersama" Ajak Doyoung.

"Aku atur waktu dulu ya" Winwin.

"Lanjut chatting saja yaa, bunny sudah waktunya pulang ayo" Taeil.

"Iyaa, ya sudah aku duluan ya. Terima kasih kalian!" Doyoung.

"Aku juga pamit ya anak-anak sudah tertidur di mobil kasihan Johnny sudah menunggu, terima kasih semua!" Ten.

"Tae aku juga pamit ya, terima kasih~" Winwin.

"Hati-hati dijalan" Taeyong.

"Bye imo imo jangan lupa transfer yaa!" Jiyung.

"Beres!"

"Kkk~ sudah ayo masuk, diluar dingin.."

"Mommy ini Jae buatin susu buat mommy tapi aernya kebanyakan tapi Jae ga tau itu pas atau ngga coba deh Jae buat ini biar tambah kuat!"

"Benarkah? Baik sekali~ terima kasih- ... Eum enak! Jae sudah pintar membuat susu ternyata, sebagai gantinya mommy mandikan bagaimana?"

"Kurang kalo ga nenen"

"Hmn.. tidak buruk-"

"Boleh?!"

"Tentu~"

"Yey!"

"Gyu jangan biarkan anak dom tidur sebelum mandi"

"Beres"

"Terima kasih, bubu duluan yaa"

"Oke, selamat malam dan mimpi indah"

"Begitu juga!"

Di kamar.

"Hiyaaa-"

"Lompat mommy pukul pantatnya" Jadi Jaehyun berniat untuk melompat ke ranjang dengan tubuh yang belum bersih, Taeyong marah? Coba tebak.

"Hehehe"

Gubrak.

"JAEEE!!!"

"Hehehe~"

"Kemari cepat!"

"Ngga"

"Cepaaaaat!"

"Nggaaaaaaaaaaaaaaa"

"Jae mommy kutuk jadi anak empat tahun ya"

"Piyik piyik piyik piyik~"

"Anak manusia empat tahun Jaee bukan anak bebek! Aduuuuh gemes deh mau buang" Rasanya ingin Taeyong tertawa tapi nanti jika ia tertawa Jaehyun akan menganggap masalah selesai.

"Yes bubu? I am here for you eung.." Ya bubu? Aku disini untukmu.

"Bangun-bangun aduh ngapain peluk-peluk si?!"

"Jae mu baca buku sejarah ah- akh"

"Nanti, mandi dulu Jaeee lama-lama mommy kasih orang ya nakal banget.."

"Tapi bong HIYAAAA kalian ma gampang pecaya, bye mu mandi mau ngintip? Tidak bisa~" Jaehyun.

❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄

𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐  [✓]Where stories live. Discover now