"Bubuuu nanti malam kan malam tahun baruuuu!" Ucap Sungchan pada Taeyong yang sedang mencuci piring.
Sungchan memeluk Taeyong dari belakang lalu meletakkan wajahnya dibahu Taeyong.
"Iya, lalu?"
"Eum.."
"Chan ingin apa?"
"Boleh bakar-bakar?"
"Dengan?"
"Kita-kita aja.. masa-masa tahun baru diem doang di kamar kan ga elit"
"Boleh, ingin bakar-bakar apa?"
"Banyaaa Chan mau sosis, ayam, jagung, mau beli petasan jugaa.."
"Iya nanti beli ya"
"Iiii kan kan nanti malam tahun barunya mau beli kapan?"
"Setelah ini, sana suruh yang lain siap-siap"
"Okeee! Maci bubu tayang muah~"
"Chanie Chanie.."
"GUYS BURU SIAP-SIAP!!"
"Aduh berisik banget!"
"Kemana?"
"Itu mau beli bahan-bahan buat ngerayain tahun baru"
"Boleh beli petasan ga?"
"Boleh, tadi Chan sudah bertanya"
"Ya sudah tunggu sebentar"
Semua memasuki kamar untuk siap-siap kecuali Jaehyun yang masih berguling-guling dilantai.
"Jae kemari mommy gantikan pakaiannya"
"Yey!"
"Kenapa harus selalu mommy yang turun tangan?" Tanya Taeyong sembari menggantikan celana Jaehyun.
"Entah.. kan kan agar mommy tidak lupa dengan Jae"
"Nanti nanti kalau Jae ganti sendiri nanti mommy abaikan Jae"
"Selalu saja berpikir berlebihan"
"Tapi kan Jae-"
"Duduk mommy rapikan dulu rambutnya"
"Pelan-pelan ya Jae sakit.."
"Iya"
Selama Taeyong merapikan rambut Jaehyun, Jaehyun hanya diam memeluk pinggangnya dan membenamkan wajahnya diperut Taeyong.
"Jae ada yang ingin dibeli?"
"No"
"Jae ingin petasan juga?"
"Huum"
"Nanti beli ya"
"Um"
"Apa keinginan Jae ditahun 2022?"
"Mommy selalu ada disamping Jae, kita terus saling mencintai dan melengkapi satu sama lain sampai kapan pun, terus menjadi keluarga yang harmonis, mommy Jae dan anak-anak sehat mental mau pun tubuh, kita semua tetap bersatu walau kadang menggerutu, mommy mencintai Jae begitu pun sebaliknya. Dan yang terakhir, semoga mommy tidak marah-marah terus hehe"
"Sebenarnya tidak hanya itu masih sangat banyak, nanti Jae ceritakan saat ingin tidur saja ya?"
"Baiklah.."
"Bagaimana dengan mommy?"
"Keluarga kita terus seperti ini selama-lamanya"
"Ih.. tu kan menangis" Jaehyun berdiri dan memeluk Taeyong, punggung Taeyong bergetar saat Jaehyun membawanya ke pelukan hangat.
YOU ARE READING
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐 [✓]
Fanfic𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Siapa disana?" Tanya Taeyong. "AKUUUUUUUU!!!" Seru anak kecil berbaju singa. "Astaga sayang~" "Buuu~!" "Kemari, kira harus pergi sekarang juga" "YEYY!" "Stt.. jangan berisik nanti daddy bangun" "Mian hehe~"...