"My nen dulu iiiih" Rengek Jaehyun sambil menangis.
"..."
"Mommy~"
"MOMMY TIWAAAAAYY"
"Ck, tidak Jae puting mommy sakit!"
"Hng jaat!"
"..."
Taeyong hanya mengelus surai Jaehyun saat merasa dadanya basah.
"Hiks hiks atitt my~"
"Apanya?"
"Ati Jae atitt.."
"Hn"
"Elus-elus.. Jae mau bob- mommy!!" Teriak Jaehyun saat Taeyong memejamkan matanya.
"Jae mengantuk"
"Tidak Jae tidak mengantuk!"
"Iya"
"Jae mau nen hiks nenen aja mu nen my" Kepalanya bergerak rusuh diceruk leher Taeyong.
"..."
"Mommy mah tidak dengar Ja-"
"Mommy usap-usap saja"
"Nghh hiks hh~"
"Sudah.. nanti dada Jae sakit"
"My jaat ma Jae.. Jae-"
"Iya Jae iyaaa, Jae mengantuk jadi terus merengek"
"Tidak myyyy Jae tidak mengantuk~!"
"Iya ya sudah iyaa, diam mommy mau tidur"
"Mommy ih jan tinggal Jae aaa~"
"..."
"Mommy!"
"Jae diem deh mommy mengantuk mau tidur jika Jae tidak mengantuk ya sudah diam jangan mengganggu, tidak mau kena marah tapi cari masalah.. lihat jam sudah jam berapa? Sudah jam satu malam, tidur jangan bertingkah saja!"
: Hayoo siapa suruh cari masalah dilarut malam dengan tiway.
"..." Jaehyun menangis dalam diam diceruk leher Taeyong.
"Uhuk uhuk! Hiks mmh.."
Taeyong? Diam tidak menanggapi, semakin hari Jaehyun semakin cengeng entah apa yang membuatnya mudah menangis.
03.10
Taeyong terbangun karena Jaehyun yang mengigau memanggil namanya, biasalah.
"Suutt.. mommy disini sayang" Ucap Taeyong menenangkan sembari menepuk-nepuk bokong Jaehyun.
"My.. mommy~"
"Jae? Ini mommy"
"My"
"Mommy disini"
"Hiks mommy! My!"
Flop.
"Mom- mhh~"
"Jae demam sayang.. kebiasaan sekali hanya karena tidak mengulum puting saat tidur jadi seperti ini" Ucap Taeyong setelah itu membuka laci nakas mengambil benda persegi bewarna biru lalu ditempelkan pada kening Jaehyun.
"Mhh~"
"Untung cinta.."
"My-"
YOU ARE READING
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐 [✓]
Fanfic𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Siapa disana?" Tanya Taeyong. "AKUUUUUUUU!!!" Seru anak kecil berbaju singa. "Astaga sayang~" "Buuu~!" "Kemari, kira harus pergi sekarang juga" "YEYY!" "Stt.. jangan berisik nanti daddy bangun" "Mian hehe~"...