Setelah pertemuan antara dua pihak, sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja dan keduanya sah.
: Maafkan terlalu banyak potongan.
"Cie yang mau nikah cie~" Ledek Jeno kemudian memeluk Beomgyu dan menggoyangkannya ke kanan dan ke kiri.
Bukan hanya kalian yang terkejut, semua orang yang ada di mansion pun terkejut saat tau beberapa bulan lagi Beomgyu akan menikah.
Fyi, mereka belum memberitahunya ke siapa pun kecuali orang-orang di mansion.
"Yubo beneran mau nikah?.." Tanya Jiyung lesu.
Kalo menikah kan berarti pindah mansion? Nanti yubo tinggalin Jie? Jie sama siapa? Bubu ga ada yang temenin dong.. kalo bubu sama dad pegi Jie sama siapa? Jie ga mau yubo nikah, kan- tapi Jie ga bisa larang karena itu kebahagiaan yubo juga~ pikir Jiyung.
"Nanti setelah menikah jangan pindah jauh-jauh kita harus jadi tetangga!" Seru Sungchan yakin.
"Ah sepertinya aku yang terlalu sibuk atau memang Beomgyu yang sudah besar? Sedewasa apapun Beomgyu dimata ku tetap adik kecil yang manis" Mark memijat pangkal hidungnya.
"Mweee Gyu mau nikah tinggalkan daddy Jeyun~" Jaehyun memeluk Beomgyu erat-erat dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan Beomgyu sekali pun Beomgyu sudah menikah nanti.
"Waktu berlalu begitu cepat, aku sudah tua saja.." Taeyong.
"Awet muda kok huhu" Sahut Jaehyun.
"Ih masih dua bulan lagi ya ampun~ kenapa menangis sekarang? Saat aku menikah tidak ada yang menangis- lihat saja aku pukuli"
"Dua bulan tidak lama sayang.. itu cepat, sangat cepat. Sebentar lagi kau akan menjadi milik orang? Ya ampun mau pingsan saja rasanya" Sungchan.
"Huh.. iya juga si, ya sudah lanjut besok saja sekarang waktunya istirahat lihat sudah setengah dua belas malam"
"Ayo Jae istirahat nanti mommy buatkan susu sedari tadi Jae terus menangis dan hampir tidak beristirahat"
"Jae ikut buat susu"
"Ayo- duluan ya anak-anak jangan lupa bersih-bersih sebelum tidur!"
"Iyaa~"
"Bubu mencintai kalian"
"Kami jugaa"
"Sudah sana kalian juga masuk kamar aku tidak bisa tidur bersama kalian malam ini besok lagi ya"
"Hoaam~ ya sudah bye Gyu" Pamit mereka bersamaan, Beomgyu menghitung jumlah anak dom saat menaiki tangga. Dimana si kecil? Pikir Beomgyu.
Oh mungkin sudah masuk duluan saat aku tidak sadar-Beomgyu.
"Hhh, pasti dia masih berpikir negatif- Jie?"
"Hiks hiks yubo~"
"Ya ampun disini rupanya.."
❝ Jung's Family ❞ ✧ ೃ༄
"Jie tidak perlu takut yubo akan meninggalkan Jie, toh yubo tidak akan kemana-mana. Yubo akan terus disini menemani Jie"
"T-tapi yubo, yubo mu nikah~"
"Menikah bukan berarti melepas tanggung jawab terhadap Jie, menikah ya menikah dan tanggung jawab tetap tanggung jawab"
"Yubo punya Jie ga mau bagi-bagi.."
"Katakan pada Hyun langsung"
YOU ARE READING
𝐌𝐢𝐥𝐤 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝟐 [✓]
Fanfiction𝗝𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗡𝗢𝗧 𝗬𝗢𝗡𝗚𝗝𝗔𝗘 ! "Siapa disana?" Tanya Taeyong. "AKUUUUUUUU!!!" Seru anak kecil berbaju singa. "Astaga sayang~" "Buuu~!" "Kemari, kira harus pergi sekarang juga" "YEYY!" "Stt.. jangan berisik nanti daddy bangun" "Mian hehe~"...