"Mas, gimana Mas Duta?"
Baru saja Pam membuka matanya dari tidur, sudah disambut dengan pertanyaan yang terlontar dari isteri tersayangnya. Bahkan Pam melihat Ami sedang duduk di depan kaca rias sambil memolesi wajahnya dengan sesuatu yang tidak diketahui oleh Pam.
"Oh iya Mas sampe lupa loh,"
Jawaban Pam membuat Ami cemberut. "Coba cek DM," suruh Ami.
"Wait, ini suaminya baru banget bangun tidur loh, sayang." Bahkan untuk membangunkan tubuhnya saja butuh effort.
Ami akhirnya bergerak mendekat ke arah Pam, ia duduk di samping suaminya itu.
"Ya udah sini deh aku aja yang cek," Ami langsung merebut ponsel Pam begitu saja membuat Pam jengah.
Setelah Ami cek, ternyata ada balasan dari Duta – vokalis Sheila On 7 dan pesannya berada di urutan paling atas. Langsung saja Ami membuka pesan itu dengan antusias.
"Tuhkan ada, Mas!"
"Apa katanya?" Pam mengintip ke arah ponsel yang digenggam Ami.
pakduta
Hahahahaha aneh banget istri lo ngidamnya🤣 ya jelas boleh dong, kebetulan akhir akhir ini gw lagi sering nganggur di rumah. Mau ketemuan di luar apa lo berdua dtg ke rumah gw??
"Gimana, Mas?" Pam melihat kedua mata Ami yang menyorotkan sebuah kebahagiaan.
"Coba kamu tanya dulu rumah Mas Duta di mana," usul Pam.
"Okay!"
Ami mengetikkan sebuah pesan pada Duta dengan cekatan dan semangat yang membara. Saat itu pula Pam mendekat ke perut Ami, ia mengusapnya dengan lembut dan penuh kasih sayang.
kalau boleh tau alamat rumah lo dimana mas?
"Gini ya, Mas?" Tanya Ami sambil memperlihatkan ketikannya pada Pam. "Iya," jawab Pam cepat.
Pam masih setia mengusap perut Ami, kali ini ia mencoba membuat percakapan dengan jabang bayi yang ada di dalam perut isterinya.
"Halo, sayang... Kamu perempuan atau laki-laki sih, sayang? Kok bisa sampe bikin Mommy ngidam pengen foto bareng sama Duta? Oh, Daddy tau, kamu pasti perempuan 'kan makanya kesemsem banget sama Duta? Gak pa-pa deh, sayang. Mau kamu perempuan atau laki-laki yang penting kamu sehat di dalem perut Mommy ya. Kamu jangan bandel di dalam sana ya, nak... Kasian nanti Mommy-nya. Okay, Pam Junior?" Lalu Pam mengecup perut Ami dengan gemas.
Ami yang melihat kejadian barusan hanya tersenyum geli. Ia sangat gemas melihat kelakuan suaminya tadi. Ami mengulurkan tangan untuk membelai rambut Pam. "Gemeshnya suami akuuu," lalu ia mencium pipi Pam.
Pam hanya terkekeh. Ia melihat ke arah ponselnya. "Gimana? Ada balesan lagi dari Duta?"
"Belum, Mas." Jawab Ami setelah mengecek ponsel Pam.
Pam mengendus-ngendus badan Ami. Mencium sesuatu. "Kamu udah mandi ya?"
"Udah dong,"
Lalu Pam beralih menatap ke arah wajah Ami. "Udah make up segala lagi. Ini istri siapa sih cantik banget," Pam mengecup leher Ami cepat.
"Mandi sana ish bau!"
"Dih, mentang-mentang udah mandi shombong amat!" Pam langsung beranjak dari kasur lalu segera membersihkan tubuhnya. Ami hanya tertawa pelan memperhatikan suaminya yang baru bangun tidur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Is Bright
FanfictionMenikah dengan seorang musisi? Its my dream, Mas! Not her! • Sumber Cover : Canva💙