PROLOG

3.3K 125 26
                                    

Disclaimer:

Semua karakter, alur dan latar belakang cerita murni berdasarkan imajinasi Penulis. Jika ada kesamaan dengan kenyataan, maka itu hanya kebetulan.

**

Ye-jin membuang alat tes yang baru saja digunakannya. Dia bergegas ke rumah sakit dan setelah melakukan tes darah dan urin, dokter memberitahunya bahwa dia dalam kondisi hamil. Keluar dari ruangan dokter, Ye-jin menelepon Taehyung berkali-kali, dan tak ada satu pun diangkat. Dia mengirim pesan singkat pada pria itu: Kita harus bertemu. Ada hal penting yang ingin aku sampaikan. Tak ada respons. Ye-jin menarik napas frustrasi. Apa yang akan dilakukannya, pikirnya. Apa reaksinya? Aku tidak pernah berpikir hubungan kita akan sejauh ini—kita akan menjadi orangtua! Ha! Rasanya ini seperti mimpi. Aku dan dia saja belum sampai di titik hubungan yang serius, sekarang aku malah hamil...

Ponsel Ye-jin bergetar. Taehyung memberi pesan:

Sayang, aku tidak bisa bersama ponselku untuk waktu yang lama. Kirim saja pesan suara, nanti aku dengar. Sekali lagi aku minta maaf. Cinta, Taehyung.

Tidak, aku tidak bisa mengatakannya, bahkan bertemu langsung pun belum tentu aku sanggup memberitahunya, pikir Ye-jin. Dia memasukkan ponselnya ke tasnya lalu memanggil taksi di depan rumah sakit. Dia sudah terlambat untuk bekerja.

Hatinya gelisah dan pikirannya kacau namun tak bisa diutarakannya apa yang menjadi keresahannya. Pekerjaannya juga memaksanya untuk terus fokus—yang sulit sekali dilakukan pada situasinya. Dia terus-terusan dihantui pikiran menjadi ibu... ibu tunggal! Taehyung berada di puncak ketenarannya dan entah kapan dia akan turun dari puncak ketenaran itu. Selama dia berada di atas sana, pria itu tidak mungkin meresmikan hubungannya dengan Ye-jin.

 Selama dia berada di atas sana, pria itu tidak mungkin meresmikan hubungannya dengan Ye-jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

source: pinterest

Hubungan Rahasia | FF TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang