DUA PULUH DUA

733 55 103
                                    

Jungkook mengeluh pada Taehyung yang menari dengan gerakan cepat saat mereka latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengeluh pada Taehyung yang menari dengan gerakan cepat saat mereka latihan. Sekali dia menegur, dua kali kemudian sampai tiga kali Taehyung tidak mendengarnya juga. Saat beristirahat, di luar studio mereka terlibat dalam cekcok yang membuat Jungkook semakin kesal sebab Taehyung merasa apa yang dilakukannya tidak salah.

"Hyung!" sergah Jungkook marah. Terang dia merasa dongkol karena hampir di semua lagu posisinya berdekatan dengan Taehyung, dan jika tempo menarinya tidak secepat Taehyung, ada kemungkinan mereka bertabrakan saat tampil nanti. Bahkan saat latihan tadi pun jika Jungkook tidak menyesuaikan temponya, dia dan Taehyung bisa saling bertubruk. "Aku hanya ingin minta kau tidak secepat tadi. Dulu kau mudah untuk mengerti, dan aku tidak mau ribut denganmu."

"Aku tidak melakukan kesalahan apapun," kata Taehyung sama kerasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak melakukan kesalahan apapun," kata Taehyung sama kerasnya. "Buktinya tadi kita latihan baik-baik saja!"

"Karena aku mencoba untuk mengikutimu, tapi jika gerakan kita berdua tidak sesuai dengan semua member yang lain, aku yakin fans akan memperhatikan!" jawab Jungkook jengkel. Dia menoleh pada Namjoon untuk mencari pembelaan, atau setidaknya solusi baginya, namun Namjoon tidak berada di pihak mana pun. Jungkook tidak peduli jika usianya di bawah mereka, yang jelas dia harus menyampaikan apa yang menurutnya tidak tepat!

Leader itu hanya mengingatkan, "Ini masalah kecil dan kita sudah pernah mengalami masalah ini sebelumnya. Kita tidak bisa melelahkan diri kita hanya karena tak ada yang mengalah. Kalian berdua harus kompromi." Namjoon menghela napas, diam sejenak. "Kita sudah sudah di tahap ini. Banyak yang bekerja keras agar konser kita terwujud. Pihak label dan investor, sponsor, dan juga fans kita. Apapun yang kalian ributkan hari ini, jangan diambil pusing, dan ingat harus selalu tampil maksimal di depan fans kita nanti!"

"Namjoon-hyung," desis Jungkook kecewa. "Kau takkan memberitahu siapa yang salah dan siapa yang harus memperbaiki kesalahan?" Matanya melirik pada Taehyung yang juga membalas tatapannya dengan sinis.

Berbeda dengan situasi mereka bertiga, Jimin, J-hope, Suga dan Jin tengah duduk bersama di meja sambil menikmati kopi mereka. Mereka menonton seakan sedang menonton orangtua mereka bertengkar dengan Namjoon sebagai mediator.

"Kalian bisa selesaikan itu. Dan kau, Taehyung." Namjoon memandang Taehyung dengan sorotan serius. "Kita bisa mengerti kau ada masalah karena itu walau kau melakukan kesalahan beberapa kali, kita maklumi, tapi kau juga harus ingat kita semua juga capek dan punya urusan pribadi masing-masing."

Hubungan Rahasia | FF TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang