TUJUH

689 55 53
                                    

Di kantor B Entertainment, terdapat studio khusus BTS melakukan latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kantor B Entertainment, terdapat studio khusus BTS melakukan latihan. Mentor vokal mereka yang mengevaluasi kualitas suara mereka, berdecak-decak ketika mendengar suara Taehyung yang pecah. Jungkook, sesama member BTS, menegur Taehyung dengan menanyakan apa yang terjadi padanya. Biasanya dia tidak mengalami kesulitan bernyanyi.

Namjoon atau Rap Monster ("RM")-lah yang menimpali. "Kekasihnya menyakiti hatinya." Niatnya bercanda. Enam member termasuk Namjoon tertawa-tawa, tidak menampik serius kesalahan Taehyung latihan hari ini, namun Taehyung yang memiliki hati yang tengah meradang karena kedekatan Ye-jin dengan Hwang In-youp, menunduk masam.

Taehyung berjalan mendekati mentor lagi. Dia menyanyikan bagiannya, "Cheotnune neol araboge dwaesseo.... Seorol bulleowassdeon geotcheoreom..." Kali ini dia menyanyikannya dengan sempurna. Mentor memberitahunya untuk fokus dan menghayati lirik yang dinyanyikannya, untuk menghindari kesalahan saat tampil nanti.

Setelah latihan menyanyi, mereka diberi waktu untuk beristirahat di kafetaria. Agenda setelah beristirahat mereka akan latihan menari dengan choreographer profesional. Selama di kafetaria, mereka saling bercanda dan bercerita terkait kehidupan masing-masing. Taehyung yang diam menarik perhatian Namjoon. Posisi mereka yang bersebelahan, memudahkan Namjoon untuk berbisik padanya.

"Aku tahu kau punya kekasih. Dia interior designer."

"Joon-hyung!" sahut Taehyung menyergah. Suaranya yang keras mengundang perhatian semua member lain. Taehyung berdalih, "Dia membisikkan sesuatu yang tidak pantas padaku." Bibirnya menukik senyum risih.

"Kau tampak tertekan belakangan ini," sahut Jimin disertai kekhawatiran di wajahnya. "Apakah semuanya baik-baik saja?"

Namjoon menepuk-nepuk bahu Taehyung. Dia mendekatkan bibirnya ke telinga Taehyung dan berbisik pelan, "Rahasiamu aman. Hanya aku yang tahu dan aku tidak akan membocorkan pada siapa pun."

Mata Taehyung menatap tajam Namjoon dan seharian dia tak bisa berhenti memandang leader BTS itu. Untung saja jadwal hari itu cukup padat, sehingga tidak perlu dirisaukannya terkait Namjoon yang mengetahui rahasianya. Setelah latihan menari, mereka masih harus rapat untuk mendiskusikan detail beberapa proyek mereka di berbagai acara televisi di Amerika.

Ketika hari sudah gelap dan kegiatan mereka untuk hari itu selesai, Taehyung menghampiri Namjoon di parkiran. Saat itu hanya mereka berdua saja di sana, sementara member lain masih di dalam kantor.

"Aku rasa harus ada yang kita bicarakan," kata Taehyung dingin, namun sebenarnya dia menyembunyikan ketakutannya. Bagaimana jika Namjoon memberitahu pihak label terkait hubungannya dengan Ye-jin? Apakah Namjoon juga tahu siapa kekasihnya, selain profesinya Ye-jin tentu saja? "Bagaimana... Kapan..." Taehyung tidak tahu pertanyaan apa yang tepat. "Apa yang kau tahu tentangku?!"

"Calm down," kata Namjoon menenangkan Taehyung. "Kau tahu mengapa aku seorang leader? Sebab aku selalu memperhatikan segala sesuatunya secara detail!" Namjoon berjalan hingga berdiri di depan Taehyung. Hanya beberapa centi jarak di antara mereka. Suaranya memelan, "Aku sudah tahu lama. Aku tahu rahasia setiap member, tapi takkan aku katakan pada siapa pun, demi karir dan fans kita."

Taehyung menghela napas kesal. "Kau tahu siapa kekasihku?"

Sebagai jawabannya Namjoon tersenyum. "Seo Ye-jin, lulusan terbaik SNU, dan kini senior associate di sebuah..."

"Sssst!" potong Taehyung. Rupanya Namjoon sudah tahu tentang rahasianya yang selama ini disembunyikannya.

"Sikapmu suka aneh, terkadang marah tanpa alasan, dan aku pernah mengikutimu ke apartemen kekasihmu. Dari situ aku mulai sadar kau punya hubungan rahasia. Maaf kau pasti tidak nyaman, tapi sudah jadi tugasku untuk menjaga reputasi," kata Namjoon menunjukkan ekspresi bersalah. "Maafkan aku, ya, Taehyungi?"

Tak ada pilihan, Taehyung mengangguk. Dia memeluk Namjoon dan meminta tolong padanya untuk tidak menguak hubungan rahasianya. Karir adalah segalanya bagi Taehyung saat ini. Dia juga belum siap mendapat lontaran kekecewaan dari penggemarnya.

"Kutraktir kau karena telah berbaik hati padaku," tawar Taehyung.

"Di mana? Di restoran tempat biasa kau mengajak pacarmu?"

Terhenyak Taehyung mendengar itu. Ya, Namjoon memang benar-benar tahu tentang segalanya dan Ye-jin.

 Ya, Namjoon memang benar-benar tahu tentang segalanya dan Ye-jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hubungan Rahasia | FF TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang