TEMAN

3K 262 62
                                    

700 years ago

Di Elemental Kingdom

"HAHAHAHAHA....!!! PERCUMA, SEMUA PASUKANMU SUDAH KUKALAHKAN, BAHKAN PARA PANGERAN ITU, MENYERAHLAH DAN AKU AKAN MEMBERIMU KESEMPATAN UNTUK HIDUP!!"

"HEH! AKU TIDAK AKAN PERNAH TUNDUK PADA MAKHLUK SEPERTI MU!!"

"Heh, apa kau menantang ku?"

JLEB

"ARGGHHH!!!" Teriak sangat raja saat 'musuh' nya menghunuskan pedangnya tepat di jantungnya.

Sang Raja tersebut terjatuh, dan mulai memuntahkan darah, pandangannya juga mulai kabur, namun sebelum dia tak sadarkan diri, dia sempat berbisik pada dirinya sendiri.

"Anak-anak...ber-reinkarnasi-lah... dan... uhuk... balaskan... dendam... uhuk... kita... engh..." Sang Raja menutup matanya untuk selamanya. Perlahan-lahan mayatnya berubah menjadi butiran debu dan menghilang dibawa angin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Now

Di sebuah pagi yang indah nan tenang, terbangun lah seorang makhluk--//plak...terbangun lah seorang remaja laki-laki yang akan menganggu tenangnya pagi ini.

"Hurmm..."

"Huh? Jam berapa ini?" Tanyanya lalu membuka handphonenya. Matanya langsung berbinar saat melihat kalender di handphonenya, remaja itu melempar selimut hangatnya lalu menuju kamar mandi.

"Selamat pagi!!"

"Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka, tak mandi" Nyanyi-nya sembari mengambil handuk untuk mandi.

"Pakai baju, minum susu, kejut Fanny, pembantu ku~" Lanjutnya setelah mandi lalu menyipratkan sedikit air kepada kucing peliharaannya, Fanny, agar dia terbangun. Remaja itu pun mengambil tasnya lalu turun ke bawah untuk sarapan.

"Bangun pagi!!"

"Bangun pagi!!"

"Bangun pagi--Adehh!!" Seseorang melemparkan sebuah hoodie kepada remaja itu.

"Berisik tahu! Ganggu pagi aja kamu!" Omel orang yang melemparkan hoodie.

"Ya maap, kayak ga biasa aja sih, mack" Ucap remaja itu sambil memakai hoodie yang dilemparkan emack-nya :v

"Dah dah, cepet makan, trs berangkat sekolah gih" Ucap emack-nya lalu meninggalkan dapur.

"Nada ngomongnya kok kayak ngusir aja" Celetuk remaja itu. Lalu dia pun memulai sarapan paginya. Sampai...

Tok... Tok... Tok...

Terdengar ada seseorang yang mengetuk pintu rumah remaja itu, dia pun meninggalkan sarapannya lalu menuju kedepan.

Ceklek...

Remaja itu membukakan pintu dan terlihatlah seorang remaja laki-laki seusianya sedang tersenyum bagaikan bidadari yang turun dari kayangan.

"Wih ada bidadari nyasar..eh? Ekhem maksudnya, erk...kamu siapa?? Kok aku ga pernah liat" Tanya remaja itu melihat dari atas sampai bawah orang yang ada didepannya.

DEMON KINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang