FROSTFIRE FUSION

1K 162 8
                                    

"Now it's time to finish you..."

"Woy! Lepaskan aku...sialan...!!"

Sring...!!

Frostfire menghunuskan pedangnya sebelum Aaron sempat menyelesaikan kalimatnya, kepalanya yang terpenggal terlempar beberapa meter dari tubuh Aaron yang masih tertusuk.

Beberapa meter dibelakang Frostfire, terlihat Solar yang membekap mulutnya sendiri saat melihat adegan pembunuhan tepat didepan matanya. Taufan dan Ice diam membeku, mata mereka terbelalak terkejut, siapa sangka remaja yang biasanya ramah dan jahil bisa seserius (dibaca : sekejam&sesadis) itu. Sementara Sori hanya menatap iba sang kakak sulung, tiada raut wajah takut.

"Shhh... Sialan kau Fusion!!" Teriak Aaron.

Pandangan team A beralih ke kepala Aaron yang terjatuh beberapa meter. Mereka semua terkejut kecuali Frostfire yang masih dalam mode serius nya.

"Kyaaa..!! Kepala itu masih bisa bicara!!!" Teriak Taufan ketakutan, denger suara hantu aja dah takut, ini apa lagi. Taufan hampir ambruk, untung saja berhasil ditangkap Solar.

"Ma.. Makhluk jenis apa itu?!!" Tanya Solar.

Ice menatap ngeri kepala Aaron yang sudah terpisah dari tubuhnya namun masih bisa berbicara (berteriak).

"Cukup Kak..." Pujuk Sori sambil melangkah mendekati Frostfire.

Frostfire mengarahkan pedangnya ke arah Sori yang mencoba mendekat, sontak langkah Sori terhenti begitu mendapat peringatan itu.

Perlahan pedang Frostfire hilang mulai dari ujung dan menjadi asap. Frostfire berjalan mendekati kepala Aaron.

"Arghhh... Vampire sialan!!" Teriak Frostfire lalu kembali mengeluarkan pedangnya dan menghunuskannya ke arah tubuh Aaron hingga memotong tangan Aaron yang mencoba menyerang Frostfire dari belakang.

"Vampire??" Gumam Taufan, Ice, dan Solar saat Frostfire menyebut Aaron vampire.

Sori mendengar gumaman dari ketiga temannya semakin khawatir. 'Ahkk.. Bisa-bisa kami gak bakal diijinin keluar lagi'.

Frostfire kembali mendekat ke kepala Aaron. Tatapan tajam pembunuhnya masih kekal terpampang diwajahnya.

"Tch, apa yang kau inginkan, sialan?!" Teriak Aaron.

Brak!!

Frostfire menendang kepala Aaron hingga menabrak dinding dan terjatuh ke lantai tanpa mengatakan apapun.

"Arghhh...!!" Teriak Aaron.

Terlihat tangan kanan Frostfire kembali mengeluarkan api. Frostfire mengangkat tangannya mengarah ke kepala Aaron.

"Matilah..."

Wushh~!!
(Bayangin itu suara kobaran api :v)

Frostfire membakar kepala Aaron hingga Aaron benar-benar tak sadarkan diri atau lebih tepatnya mati.

"Cukup Kak!!" Teriak Sori namun tak di endahkan Frostfire.

Frostfire membuat satu lagi tombak, dia berencana menusuk atau lebih tepatnya menghancurkan kepala Aaron.

Frostfire bersiap menusukkan tombaknya, sampai...

"Berhenti, Kak!!" Teriak Sori sambil menggenggam tangan kakaknya.

Matanya memerah berusaha menahan air mata yang ingin terjun. Frostfire melihat itu, seketika tombaknya menghilang dan kesadarannya kembali.

"Ugh.. So.. Sori? Kenapa lu nangis?!" Tanya Frostfire yang sudah sadar.

DEMON KINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang