KEMBALI KE SEKOLAH

1.1K 173 28
                                    

Sekai wa zankoku da

soredemo kimi wo aisu yo

Nani wo gisei ni shite mo

soredemo kimi wo mamoru yo

Machigai da to shite mo--

"Gempa-chan!!"

"Hm..Nani?"

Gempa yang sedang bersenandung ria tiba-tiba mendengar seseorang memanggil namanya. Gempa pun segera membalikkan badannya. Terlihat Taufan sedang berlari menyusul Gempa.

"Gempa..! Tu.. Huh... Tunggu..!" Ucap Taufan dengan nafas tersengal-sengal.

"Kenapa Fan?" Tanya Gempa.

"Huh... Bareng yuk" Ajak Taufan. Gempa hanya meng'ok'kan saja dan mereka pun berjalan bersama.

Jakarta Junior High School

"Akhirnya setelah berbulan-bulan kagak sekolah, kita menginjakkan kaki ke sekolah tercinta ini" Oceh Taufan sambil melentangkan kedua tangannya sehingga mencuri pandangan para pelajar lain.

"Perasaan gak sampe berbulan-bulan" Gumam Gempa.

"Eh?" Gempa tak sengaja melihat sosok yang tak asing di dekat taman sekolah, dia pun meninggalkan Taufan yang masih kekal dengan acara gak jelasnya dan menghampiri sosok itu.

"Hey, Kalian!" Sapa Gempa.

"Oh? Hai Gempa!" Balasnya.

"Kalian sekolah disini? Kok aku baru tahu" Tanya Gempa memasang pose berpikir.

"Ehehe... Kami baru pindah, oh ya Gem. Ruang kepsek dimana?" Tanyanya.

"Di--"

"GEMPA...!!!"

Belum juga mengatakan satu kata, ucapan Gempa terpotong oleh panggilan alam--//ehek...panggilan dari Taufan.

"Gempa! Kenapa lu ninggalin gue?!!"

"Salah sendiri dari tadi ngoceh gak jelas terus" Sinis Gempa. Taufan hanya menggembungkan pipinya.

"Fan, lu dah gak papa?"

"Loh, Fohner, Hali? Kalian disini?" Tanya Taufan.

"Begitulah, lu gak papa kan habis kejadian itu?" Tanya Fohner lagi.

"Gue gak papa, kalian dikelas mana?" Tanya Taufan balik.

"Gak tau, makanya gue nanya ruang kepsek dimana?"

"Ruang kepsek ada di...? Dimana ya, Gem?" Tanya Taufan pada Gempa, Gempa hanya menepuk jidat melihat tingkah temannya yang satu ini.

"Hadeuh... Ruang kepsek dideket ruang guru. Sekalian aja bareng, kelas kita juga deket" Ajak Gempa lalu menyeret Taufan yang masih cengengesan, Fohner dan Halilintar pun mengikuti mereka hingga sampai ruang kepsek.

=======⚡🌪🪨🔥❄🍃✨=======

Setelah mengantar Halilintar dan Fohner, mereka berdua pun masuk ke kelas mereka, VIIIA.

"Morning Taufan, Gempa!" Sapa Thorn.

"Too" Jawab Taufan dan Gempa.

"Akhirnya kita bisa sekolah kek dulu lagi" Lega Sori sambil meregangkan tubuhnya.

"Btw, kalian kok lama? Ga kayak biasa" Tanya Supra.

"Ohh, tadi kami nganterin murid baru ke kepsek" Jawab Gempa.

"Murid baru?!!" Panik seluruh siswa VIIIA.

DEMON KINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang