"Tau... Fan?"
Taufan menyeringai, dia mengambil sesuatu di sakunya.
"Siapa bilang cuman kita berdua?" Ucapnya sambil mengeluarkan sebuah handphone ber casing biru-putih. Gempa paham apa yang akan Taufan lakukan hanya mengeluh.
💢Elemental Sengklek💢
P
P
P
P
P
Gessss!!Solar Bensin
Paan sieh lu?! Spam mulu gue lagi
nge-live!Ya, maap
Semua dah ngumpul blm?Blaze ayam
Dah semua kecuali GempaGpp,
Gempa disamping gueGlace
Lu mau ngomong apa? Cepetan! Gue
mau tidur!Kalian bisa datang kerumah Gempa
kagak? Kalo ngomongnya disini
nanti ribetDispenser
Aman kagak?Minta supir kalian nganter lah
Thorn QwQ
Tergantung dibolehin apa gakPolar bear
22Solar Bensin
33Plsss🥺🥺
Blaze ayam
Ya ya, nanti gue ma Ice datangThorn QwQ
22Motor Supra
33"Wokhey, mereka bakal datang bentar lagi" Ucap Taufan lalu menyimpan kembali handphonenya.
"Emang kamu mau bahas apa?" Tanya Gempa.
"Apa lagi? Mau ngajak mereka buat nyelidiki kasus pembunuhan lah"
"Sesad_-"
Setelah menunggu sekitar 30 menit sambil bermain game, seseorang mengetuk pintu rumah Gempa.
"Hai Gem, mana si muson tu?" Tanya Solar.
"Tuh, didalem" Jawab Gempa lalu mempersilahkan mereka (Blaze, Ice, Thorn, Solar, Frostfire,Glacier, Supra, Sori) masuk.
"Wihh.. Lu main apa Fan?" Tanya Blaze antusias lalu duduk disamping Taufan.
"Game" Jawab Taufan singkat, padat, jelas.
"To the point, lu mau bahas apaan ampe nyuruh kita dateng?" Tanya Solar to the point diangguki yang lainnya.
"Iya, tahu gak tadi kami lewat sekolah kita terus ada pembunuhan lagi" Ucap Frostfire.
Gempa meletakkan beberapa lagi minuman dimeja, Taufan mematikan game itu lalu menatap satu persatu sahabatnya itu.
"Kalian pasti sangat tahu kalo belakangan ini banyak pembunuhan, terus gue ma Gempa curiga ama pembunuhan-pembunuhan itu, jadi--"
"Curiga kenapa?" Sela Blaze.
"Soalnya banyak keanehan dalam setiap kasus" Sambung Gempa.
"Keanehan apa?" Tanya Blaze lagi.
Taufan dan Gempa pun menjelaskan keanehan yang mereka temukan didalam pembunuhan baru-baru ini. Blaze, Ice, Thorn, Solar, Frostfire, Glacier, Supra, dan Sori menyimak setiap kata dari penjelasan duo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON KINGS
Fantasy7 demon yang tewas dalam peperangan melawan werewolf ratusan tahun lalu diberi kesempatan bereinkarnasi ke dunia manusia untuk membalaskan dendamnya kepada para werewolf yang sudah menghancurkan dunia mereka. Namun mereka tak tahu untuk apa mereka d...