TERJEBAK DI SEKOLAH ANGKER

1.2K 179 44
                                    

Team A

19.25 p.m

30 menit sudah team A mencari team B namun tak menemukan apapun, hanya terdengar beberapa suara bisikan. Dan tiba-tiba Solar berhenti.

"Kenapa Sol?"

"Wait a minute. Kita kan bawa HP, kenapa gak nelfon mereka aja?" Tanya Solar. Karena terlalu panik, mereka bahkan tidak ingat kalau mereka membawa handphone.

(Sora : Akhirnya pesanku tersampaikan🛐)

"Iya sih, tapikan disekolah gak ada sinyal, gimana dong?" Tanya Frostfire.

"Coba aja dulu" Ujar Solar lalu mengeluarkan handphonenya, begitu juga yang lain.

No signal

"Kagak ada sinyal!!" Keluh Solar.

"Kan, gue bilang juga apa" Gumam Frostfire.

"Ya udahlah, lanjutin aja. Cepetan Sol!" Perintah Taufan, namun Solar sama sekali tak bergerak dia tetap fokus dengan handphonenya.

"Fan, mending kita istirahat dulu. Makan atau minum dulu kek, kalau kagak ada tenaga gimana mau lari lagi kalo dikejar setan? Tadi kita udah kejar-kejaran sama setan buruk rupa itu, gak ada salahnya kan istirahat walau semenit" Saran Ice.

"Kalau laper tinggal bilang, tapi ya udahlah gue juga cape" Celetuk Taufan.

"Ya udah kalian istirahat aja dulu, gue mau cari sinyal" Ucap Solar lalu mengeluarkan laptopnya.

"Gak gak gak! Lu juga harus makan sesuatu, kalo nanti dikejar lagi dan lu pingsan gue ogah gendong lu!" Omel Taufan.

"Iya-iya, resek lu"

"Eh, kalian pernah denger tentang cerita sekolah ini gak?" Tanya Sori sambil memakan sebuah apel. Taufan, Ice, Solar, dan Frostfire menggeleng.

"Eumm... Gwak, emwang cweritwa apwaan?" Tanya Taufan balik dengan mulut penuh dengan roti.

"Ish.. Habisin dulu!" Perintah Solar.

"Cerita tentang pembunuhan berantai dimasa lalu" Jawab Sori.

Frostfire menyemburkan minumannya ke lantai. "Pfffttt... Maksudmu pembunuhan berantai ratusan tahun lalu?" Tanya Frostfire mengelap mulutnya dengan tangan.

"Hah? Jadi sekolah ini udah ratusan tahun?!" Kaget Taufan, Solar, dan ice bersamaan.

"Gak lah, makanya dengerin dulu. Jadi, dulu itu sekolah ini kayak semacam tempat berkumpul orang-orang ternama. Tapi suatu hari ada sebuah kelompok asing yang menyabotase keamanan terus kelompok itu mbantai semua orang yang ada di gedung ini, katanya kondisi korbannya sama kayak korban pembunuhan belakangan ini" Terang Sori.

(Sora : Jangan dipercaya ygy, aku cuman ngarang)

"Udahlah woy, tahukan gue ini penakut" Ucap Taufan, tanpa sadar dia menyembunyikan wajahnya di lengan Solar.

"Ha'ah, kalo mau cerita seram mending besok aja" Sambung Ice.

"Memang kenapa kalo ceritanya sekarang? Kan seru"

"Tapikan ini--"

"Eh?!" team A baru sadar bukan mereka yang mengatakan itu, suaranya sedikit berat. Mereka saling pandang...

"Hai~"

Terlihat sesosok bayangan hitam duduk tidak jauh dari posisi team A, matanya merah menyala juga kondisi disekitar sosok itu berkabut membuat mereka sulit melihat sosok itu lebih jelas.

Team A masih diam mematung melihat sosok itu, sosok itu heran lalu kembali memanggil mereka.

"Hello?"

DEMON KINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang