PEMBUNUHAN??

1.6K 196 26
                                    

"Woy!! Lama amat lu, Sup"

"Sorry, tadi gue nabrak orang" Ucap Supra lalu membagikan minumannya.

"Yang lain mana?" Tanyanya lagi.

"Si polar bear lagi tidur sama kembaran nya tuh, Bensin sama Muson lagi diomelin Gempa" Ucap Frostfire dengan tidack bersalahnya.

(Info tydak penting : Maksudnya kembaran Ice itu bukan Blaze tapi Glacier soalnya sifat mereka sama-sama tukang tidur)

"Oh" Singkat padat dan jelas :3

"Lu kenapa Sup?" Tanya Sori yang melihat gelagat kakaknya yang aneh.

"Heh, berapa kali harus gue bilang nama gue Supra. And...gue ga papa tuh, napa nanya?"

"Abisnya gelagat lu aneh banget" Celetuk Sori.

"Serah, btw kalian main apa?" Tanya Supra mengalihkan topik.

"Petak umpet! Ga liat apa kita lagi main Volly" Gerutu Blaze sambil memantul-mantulkan bola.

"Ya kan basa-basi, gitu aja ngambek" Sahut Supra.

"Ya ya ya"

Akhirnya, Supra pun ikut bermain dengan Blaze, Thorn, Frostfire dan Sori. Taufan dan Solar yang sudah selesai dimarahi Gempa juga ikut bergabung, sementara Glacier dan Ice hanya menonton.

"Eum... Permisi?" Ucap seseorang pada Ice dan Glacier. Mereka berdua segera menoleh kearah orang yang memanggil mereka.

"Huh? Kalian siapa?" Tanya Glacier.

"Dan ada apa?" Sambung Ice.

"Ini. Teman mu menjatuhkan ini tadi" Ucap orang itu menyodorkan sebuah handphone ber cassing merah-jingga kepada Glacier.

"Hp Supra? Kok bisa di kamu?!" Tanya Glacier

'Kan udah gue bilang temen lu yang jatuhin tadi!! Huh... Sabar Fohner, sabar...' Batin makhluk bernama Fohner itu.

"Erk... Temanmu menjatuhkannya" Jawab Fohner.

"Oh, baiklah makasih dah balikin, mungkin Supra bakal ngamuk kalau benda ini hilang, huh... Dasar ceroboh" Keluh Glacier, Fohner hanya menyengir.

Ice melihat kearah orang dibelakang Fohner dan sedari tadi diam memperhatikan. "Kau kenapa?" Tanyanya.

"Ga ada" Jawabnya.

"Dingin bet dah_-" Gumam Ice, namun masih bisa terdengar.

"Serah gue"

"Nyeh"

"Btw, nama gue Glacier, salam kenal" Ucap Glacier mengulurkan tangannya pada Fohner.

"Gue Fohner, itu yang kek kulkas 1000 pintu namanya Halilintar" Ucap Fohner menunjuk sang kakack.

'Bangke! Adik durhaka' Batin Halilintar.

"Gue Ice" Ucap Ice.

"Ga nanya :)" Celetuk Fohner.

"Sialan"

"GUE TAUFAN!!" Teriak Taufan, mengagetkan mereka berempat.

"Anak setan!! Hish...lu bisa kagak sih jangan muncul kek setan?!" Gerutu Glacier.

"Hehehe... Maap, kalian saha?"

"Gue Fohner, dia Ha--"

"Gue Halilintar"

"Tumben ngomong"

"Serah gue"

"Kalian kesini ma siapa?" Tanya Taufan lagi, kepo amat lu Fan.

DEMON KINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang