Previous Chapter~
"Enak banget ya bilang kayak gitu~( ◜‿◝ )" Ucap Gentar sedikit bernada. Solar hanya cengengesan.
Sopan yang juga sebenarnya sedang tertekan karena permintaan Solar yang sangat-sangat membagongkan hanya bisa bersabar.
Dalam 0,5 detik Sopan merubah raut wajahnya menjadi datar. "Jadi?" Tanyanya datar lebih datar dari Halilintar.
.
.
.
.
.
.
."Ekhem... Jadi?" Tanya Solar mengembalikan topik, sebenarnya ia takut melihat wajah datar Sopan.
"Mou... Semuanya ada di buku-buku kecil itu, tuan bisa membacanya perlahan-lahan dan tuan akan mengerti sejarahnya" Ujar Sopan lalu segera berdiri.
"Mau kemana?" Tanya Solar.
"Mencari udara" Jawab Sopan lalu meninggalkan mereka berdua di perpustakaan.
"the air he meant was a victim, in another sense he was lookin for a victim, he was upset" Ujar Gentar malas. Hal tersebut membuat Solar meneguk ludah merinding.
Solar segera mengambil salah satu buku yang mengandung sejarah tentang Déesse Lumière lalu segera membacanya. Gentar yang merasa bosan lalu berdiri dan pergi dari perpustakaan tersebut, Solar tidak masalah dia sendiri di perpustakaan, lagipula dia juga membutuhkan ketenangan untuk berkonsentrasi.
Another Room
"Terimakasih sudah menjadi objek pelampiasan ku" Ucap Sopan kepada para werewolf yang baru saja bermain dengannya, kebetulan werewolf-werewolf itu dibawa dari Xynzevelle ke Envuellyn Palace untuk di interogasi namun mereka tak mau buka mulut.
Tap.. Tap.. Tap..
Sopan berjalan pergi dengan darah yang berceceran di lantai.
Dalam perjalanan Sopan untuk mengganti pakaiannya yang sudah penuh darah itu, dia berpapasan dengan Gentar yang sedang bersandar di langit-langit kerajaan, gak lah! Di dinding tentunya.
Sopan menghentikan langkahnya lalu melirik Gentar dengan anak matanya dan pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun.
Begitu Sopan sampai di ruangan pribadinya atau lebih disebut sebagai kamar:v
Dia kembali melihat sosok Gentar yang berubah posisi menjadi duduk di kursi dekat jendela.
"Ada apa?" tanya Sopan memulai pembicaraan.
"Dia masih tidak menyadarinya" Ucap Gentar.
"Hm? Oh, kurasa begitu. Dia akan menyadarinya sebentar lagi" Jawab Sopan.
"Seharusnya dia sudah menyadari Dieu Lumière II adalah dia sendiri"
}{ DEMON KINGS }{
Dahulu kala, di saat dunia demon masih sangat gelap... datanglah seorang malaikat yang sepertinya dibuang dari surga, atau disebut sebagai Fallen Angel. Sepertinya malaikat tersebut melakukan suatu dosa dan dibuang.
Malaikat itu bernama Eleanor, malaikat kecil dengan paras cantik, honey brown hair, dan ber-iris silver, pada awalnya dia tidak diterima oleh bangsa demon karena bertentangan dengan peraturan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON KINGS
Fantasy7 demon yang tewas dalam peperangan melawan werewolf ratusan tahun lalu diberi kesempatan bereinkarnasi ke dunia manusia untuk membalaskan dendamnya kepada para werewolf yang sudah menghancurkan dunia mereka. Namun mereka tak tahu untuk apa mereka d...