Setelah istirahat kedua selesai, kedua-belas makhluk non-akhlak itu pun kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran.
Meanwhile~
Brak!!
"APA??!! XYNZEVELLE DISERANG?!!" Bentak seorang lelaki paruh baya sambil menggebrak meja membuat nyali semua orang diruangan itu menciut.
"I-iya yang mulia, se-sepertinya me-reka ke-kembali lagi, ya-yang mulia" Ucap salah satu prajurit dengan gugup.
"Tch! Kirimkan pasukan Myne ke Xynzevelle dan jaga Zavellyn Palace!! Jangan biarkan satupun dari mereka menginjakkan kaki ke tanah Xynzevelle!!" Perintah lelaki itu, para prajurit menunduk lalu beredar memberitahukan perintah kepada pasukan Myne.
"Huh... Right here you have me to protect you..." Gumam lelaki itu sambil memandang sebuah foto sebuah keluarga yang terlihat harmonis, namun hanya tinggal kenangan terpampang di dinding dengan hiasan istimewa disekitarnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari berlalu, minggu berganti, hal-hal aneh dan tidak masuk akal semakin marak terjadi.
Dunia sedang tidak baik-baik saja. Kriminalisasi yang semakin memburuk, munculnya virus yang menyebabkan pandemi global, perang antar negara, ketidakadilan di masyarakat, kemiskinan, rasisme, bencana yang tidak terkendali mulai dari badai, banjir, gempa bumi, kebakaran hutan, tsunami, anjloknya hasil panen, hingga musim yang berubah-ubah setiap harinya semakin membuat orang-orang resah. Apa ini pertanda akhir zaman? Apa Tuhan sudah muak dengan kelakuan manusia hingga ingin memusnahkan dunia?
Tapi semua kejadian itu tidak menghentikan manusia untuk terus memajukan teknologi, kecuali suatu kejadian yang berhasil menghentikan kegiatan di seluruh dunia.
Stellar Blackhole yang muncul di antara planet Mars dan Bumi. Ilmuwan semakin bingung dengan datangnya salah satu jenis blackhole ini, pasalnya Stellar Blackhole hanya terbentuk dengan tipe lokasi di ruang antar bintang atau Interstellar.
Jarak besar di atas bidang galaksi yang dicapai oleh beberapa biner adalah hasil dari tendangan natal lubang hitam. Distribusi kecepatan tendangan natal lubang hitam tampaknya mirip dengan kecepatan tendangan bintang neutron. Orang mungkin mengira bahwa itu akan menjadi momentum yang sama dengan lubang hitam yang menerima kecepatan lebih rendah daripada bintang neutron karena massanya yang lebih tinggi, tetapi tampaknya tidak demikian, yang mungkin karena jatuh-belakang materi yang dikeluarkan secara asimetris meningkatkan momentum lubang hitam yang dihasilkan.
Tidak sampai disana, Stellar Blackhole itupun semakin membesar setiap harinya, walau hanya 0,000002% hal itu berdampak besar pada planet didekatnya terutama Bumi dan Mars. Ilmuwan dan badan antariksa lain berusaha dengan segala cara untuk menghentikan Blackhole tersebut agar berhenti membesar.
Mari kita tinggalkan soal bencana blackhole karena Sora dah bingung, sebingung bingungnya.
Rumor, mitos, legenda, cerita kuno dengan cepat menyebar dikalangan masyarakat. Munculnya orang-orang mencurigakan di antara sibuknya dunia.
Vampire, Fairy, Dragon, Werewolf, Siren, Hydra, Phoenix, Kraken, Thunderbird, dan makhluk-makhluk mitos lain yang sepertinya mulai marak menjadi topik pembicaraan hingga keberadaannya yang masih dipertanyakan tidak luput dimasukkan dalam daftar dalang kegaduhan dunia.
Cassano's Mansion
'Stellar Blackhole dikabarkan kembali mendekat ke arah bumi dengan kecepatan 2 tahun cahaya. NASA khawatir kalau Stellar Blackhole semakin mendekat ke bumi dan mulai menyerap sega--'
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON KINGS
Fantasy7 demon yang tewas dalam peperangan melawan werewolf ratusan tahun lalu diberi kesempatan bereinkarnasi ke dunia manusia untuk membalaskan dendamnya kepada para werewolf yang sudah menghancurkan dunia mereka. Namun mereka tak tahu untuk apa mereka d...