Frostfire side
21.05 p.m
"Sori... Lu kemana...? Jangan buat gue takut... Awas aja kalo lu bener-bener gak balik, gue bisa diomelin Glacier ma Supra, ditambah dari Mama, Papa..." Keluh+Racau Frostfire. Ice dan Solar hanya diam memperhatikan Frostfire yang terlihat pasrah akan keadaan.
'Keknya kita salah jalan deh'
'Lu yakin ini jalannya? Kok meragukan'
'Udah, yakin aja ma gue'
"Hah? Suara itu..."
Frostfire, Ice, dan Solar mendengar suara yang tak asing bagi mereka dari arah depan pun mempercepat langkah mereka.
Setelah beberapa meter berlarian di lorong yang gelap. Akhirnya Frostfire, Ice, dan Solar bertemu dengan team B yang kebetulan sedang lewat di sekitar sana.
"Huh... Huh... Woy! Akhirnya... Huh.. Ketemu..." Ucap Solar sambil mengatur nafasnya.
"Kak Blaze, noh jam lu tadi gue temuin" Ucap Ice lalu memberikan jam tangan Blaze.
"Thorn mana?" Tanya Solar.
"Nih"
"Loh, kok dia pingsan?" Tanya Solar lagi saat melihat Thorn yang pingsan digendong Blaze. Team B pun menceritakan kejadian dari saat Supra menginjak sebuah potongan tangan sampai mereka bertemu Fohner.
"Sori!! Gue nyariin lu tau kagak??!! Lu kok ngilang tadi, hah?! Untung lu masih idup, kalo kagak apa kata Glacier, Supra, Mama, dan Papa nanti?!" Begitu saja melihat keberadaan Sori, Frostfire langsung mengomeli nya.
"Erk... Kak, gue bisa jelasin kok...jitsu wa..." Daripada mendengarkan omelan kakaknya lebih jauh lagi, Sori pun menjelaskan kenapa dia bisa terpisah dari team B dan bagaimana dia bisa bersama team A.
"Ohh.. Gitu"
"Kalian cuman bertiga doang?" Tanya Gempa menengahi.
"Cuman gue, Taufan, Ice, ama Solar doang yang kesini, si Hali itu kagak mau diajak kompromi" Ketus Frostfire.
"Hah? Mana Taufan? Kalian datang kesini cuman bertiga doang loh" Tanya Gempa saat ia tak melihat sosok Taufan.
"Dia di--lah?! Jangan-jangan dia ikut Hali lagi..." Tebak Solar sambil mengambil alih untuk menggendong Thorn.
(Sora : kok jadi UwU ya😅)
"Emang kenapa kalo dia ikut Kak Hali?" Tanya Fohner pula.
Karena hanya Solar yang tak terlibat dalam drama dengan Halilintar, jadi dia lah yang menceritakan apa yang terjadi. Fohner hanya menunduk setelah mendengar cerita Solar.
"Hahaha... Ga papa kok, gue sama Kak Hali emang dah biasa kek gini, maaf karna dia ngomong itu ke kalian" Ucap Fohner.
"Udah, itu bukan salahmu. Sekarang masalahnya, Kita mau nyari Taufan sama Halilintar atau keluar dari sini?" Tanya Solar mengembalikan topik.
"Eum.. Kalian tadi lewat sana kan? Terus Halilintar jalan berlawanan sama kalian, mungkin kalo kita lewat jalan yang sama, kita bisa nyusul mereka" Saran Gempa.
"Ada benernya juga sih, tapi gimana kalo mereka lewat belokan atau apa gitu?"
Swusshhh...
"Hah?!"
"Apaan tu??"
"Eh, itu kan benda yang tadi!!" Kaget Sori.
"Maksudnya yang punya cahaya hijau itu?!" Tanya Frostfire memastikan, Sori mengangguk cepat.
"Kalo itu disini, pemiliknya juga disini?!" Panik Blaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON KINGS
Fantasy7 demon yang tewas dalam peperangan melawan werewolf ratusan tahun lalu diberi kesempatan bereinkarnasi ke dunia manusia untuk membalaskan dendamnya kepada para werewolf yang sudah menghancurkan dunia mereka. Namun mereka tak tahu untuk apa mereka d...