"MORNING, PARA JOMBLO!! UFAN KAMBEKK!!" Seru Taufan sampai terdengar diseluruh sekolah saat masuk ke dalam kelas. Para murid hanya bisa menutup telinga mereka.
"Gue bisa budek ni lama-lama!!"
"Jangan tereak anj gue lagi ngerjain PR!!"
"Diem!! Suara lu itu kek toa masjid tau kagak?!!"
Taufan tidak menghiraukan murid-murid lain karena itu sudah biasa baginya. Taufan berjalan mendekati teman-temannya yang terlihat sedang memegangi telinga mereka.
"Guysss!! Ada bahan gibah baru!!" Seru Taufan.
"Jangan tereak!! Kuping gue bisa budek gara-gara suara lu yang kek toa full volume!!" Bentak Solar yang terpaksa harus membawa earphone atau headphone kesekolah untuk menghindari terjadinya hal yang tidak mengenakan untuk didengar, begitu juga dengan teman-temannya.
"Ya, maap. Weh weh, kalian udah denger belom??" Girang Taufan yang sambul memukul-mukul meja namun tidak terlalu keras.
"Ya belom lah, kan lu belum bilang apa-apa" Sahut Supra.
"Ya makanya dengerin gue dulu" Balas Taufan.
"Y udah, apa? Cepet!!"
"Katanya bakal ada murid baru lagi, terus mereka juga kembar" Ucap Taufan memulai acara gibahnya.
"Whut?! Baru aja seminggu kita pindah kesini, ada murid baru lagi?!" Kaget Thorn.
"Tapi belum tentu mereka di kelas ini kan" Sahut Supra.
"Lumayanlah kalo mereka disini, sabi kali ya jadi babu gue" Celetuk Taufan.
Ctak..
"Adehh!! Cakit, Gem~" Rintih Taufan saat Gempa menjitak dahinya sambil mengeluarkan air mata buaya-nya.
"Makanya kalo mau bicara tu dipikir dulu, maen langsung ceplas ceplos aja" Omel Gempa.
"Ya lu kan tau gue kek gimana •~•" Sahut Taufan.
"Cape ya? Sama, aku juga. Menghadapi makhluk yang otaknya geser itu emang susah loh" Keluh Solar, namun matanya masih tertuju pada handphone.
"Hiks... kalian... jahat... hiks... sama... athuu... hiks... huweeee..." Ucap Taufan yang meng cosplay menjadi Yeen :v
"Ya ampun Taufan!! Lu sedang kerasukan Yeen apa gimana?!" Histeris Sori.
"Kagak lah! Hmph..." Balas Taufan sambil menggembungkan pipinya.
"Mitsuketa!!" Seru Solar mengagetkan ketujuh temannya.
"Nani? Lu nemuin apa??" Tanya Glacier.
"Nyehehehe~ Tada~!!" Solar menunjukkan sebuah foto dari handphonenya.
"Itu saha?-_-"
"Hishh...mereka itu murid baru yang tadi Taufan bilang" Kata Solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON KINGS
Fantasy7 demon yang tewas dalam peperangan melawan werewolf ratusan tahun lalu diberi kesempatan bereinkarnasi ke dunia manusia untuk membalaskan dendamnya kepada para werewolf yang sudah menghancurkan dunia mereka. Namun mereka tak tahu untuk apa mereka d...