000~000
Sinar matahari menerobos masuk kesebuah kamar yang terdapat seorang gadis yang masih terbawa alam mimpi.
Byurr.... siraman air membuatnya terbangun dari mimpinya, siapa lagi kalau bukan mamanya yang melakukannya.
" astaga mama tega banget sih sama anak sendiri "
" jadi orang jangan bangun siang " ujar amanda mamanya keisha.
" yaelah ma, kan lagi libur " ujar keisha sambil mengusap-ngusap matanya.
" karena libur itu, makanya cari kesibukan kek, rebahan mulu! "
" ya kan...- "
" shuup... ngak usah ngejawab, mandi sekarang! Papa udah nunggu di meja makan, nanti papa terlambat pergi kerja! "
" iya ma " jawab keisha dengan lesu, matanya masih ngantuk malah disuruh bangun oleh mamanya.
" ish...mama ngak bisa liat aku senang dikit napa, ganggu aja, untung libur masih lama " gerutu keisha sambil masuk ke dalam kamar mandi.
SKIP...
Keisha pov
Hai... kenalin nama gue keisha ketlovly mauren, biasa dipanggil keisha, umur gue 19 tahun, gue baru tamat SMA, sekarang gue lagi libur, soalnya gue masuk kuliah dua bulan lagi, masih lama kan? Hahaha... indahnya masa remaja gue. Gue keterima di universitas jakarta dengan jurusan ilmu biologi. pasti kalian ngak nyangka gue bisa diterima di jurusan itu, hahaha...gue sendiri pun ngak nyangka, apa yang harus gue lakuin nanti disana, belajar aja gue males. Untung aja dua sahabat gue juga sejurusan sama gue, kalau gak bakal abis gue ni. Eh..btw kalian pasti penasaran sama bentuk gue kan? Ngaku aja! Hahah...ni gue kirim foto gue
Gimana? Cantik gue kan? Ya cantik lah, mak bapak gue aja cantik ama ganteng, masa anaknya jelek, ya ngak mungkin lah. Cukup sekian perkenalan dari gue, by by...
Keisha pov end
" keisha!!! " teriak amanda dari lantai bawah melihat anaknya belum turun – turun dari tadi.
" sabar sayang, bentar lagi juga turun " ujar anggara mencoba menenangkan isterinya itu.
" ishh....kamu selalu manjain tu anak! "
" iya ma, buru - buru amat sih, emang mau ngapain sih " tanya keisha yang udah cantik dengan pakaian santainya.
" akhhh....sakit ma, kenapa telinga aku di jewer sih? " rungut keisha sambil mengusap-ngusap telinganya yang memerah.
" masih nanya kamu, papa kamu udah terlambat kerja gara-gara kamu! "
" udah – udah, jangan ribut terus! " perintah anggara tegas, menggelengkan kepala melihat tinkah isteri dan anaknya yang tidak pernah akur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...