bab 4

4.2K 77 0
                                    


000~000

" jadi gimana ceritanya lu bisa di jodohin? " tanya clarisa. Saat ini sahabat keisha sudah ada di kamarnya untuk mendengarkan cerita tentang perjodohan keisha.

" huaa....gua ngak mau nikah muda, tolongin gua guyss!!! "

" yaelah, mending buruan lu ceritain deh, meweknya nanti aja "

" sialan lu, gue lagi sedih, bangsat banget lu jadi temen! "

" hahaah...sorry kei, yuk cerita! "

Keisha menceritakan perihal perjodohannya dengan mantan pacarnya itu.

" what!!! " ujar elena dan clarisa terkejut dengan cerita keisha. Sungguh malang nasib sohib mereka ini.

" kasian banget lu kei, karma itu! Makanya jangan nyakitin cowok! " ujar clarisa membuat keisha tambah kesal.

" eh tapi tunggu, bukannya alvin tu kakak paling ganteng waktu itu? " tanya elena memastika.

" hm "

" wihh...beruntung banget hidup lo kei, kebaikan apa yang udah lu lakukan kei, sampai dapat durian runtuh "

" iya kei, gue juga pengen nikah kalau calonnya kayak kak alvin "

"kalian ni mau kasih solusi atau mau muji-muji dia sih? "

" cemburu ni ye! "

" kagak, jadi gimana nih? "

" ya kalau gue, terima aja. sayang kalau orang setampan kak alvin lu lepas, nanti nyesel lu "

" bener kata elena kei, ngak usah ditolak. Wih gue ngak kebayang anak lo nanti ama kak alvin, pasti ganteng atau cantik banget. "

" lu nyindir gue? "

" yaelah sensi amat. Intinya jawabannya terserah elo, gue mau yang terbaik buat lo, yang penting lo bahagia. "

" iya kei, yang dibilang clarisa bener, semua tergantung kamu! Kita Cuma bisa mendoakan "

" kalian memang sahabat sehidup semati gue! Gue sayang banget sama kalian, I love you guyss... "

" I love you too! "

000~000

Tidak terasa, waktu terlalu cepat berlalu dan besok adalah hari pernikahan keisha. Semua urusan pernikahan sudah disiapkan oleh orang tuanya dan calon mertuanya.

Keisha pov

Ya allah, kenapa cepat banget waktu berlalu, rasanya baru kemaren kecil, sekarang udah mau nikah aja. Rasanya mau mati aja, ngak sanggup ya allah.

" keisha, sini nak duduk dekat papa sama mama! " panggil papa yang sedang duduk diruang santai bersama mama.

" iya pa, ada apa pa? " ujar gue menghampiri papa dan mama.

" anak papa udah besar, besok udah mau jadi isteri orang "

" ishh...papa, pa ngak bisa ditunda lagi nikahnya pa? " ujar gue masih berusaha membujuk papa

" sayang kamu jangan bercanda, kamu mau keluarga kita malu? "

" maaf ma, keisha salah " ujar gue memeluk mama.

" iya sayang, kamu anak mama dan papa, kami hanya ingin yang terbaik untuk kamu, dan alvin pria yang bisa menjaga kamu melebihi papa dan mama. "

" kamu harus sayang pada suami, jangan pernah membantah ucapannya, jangan mengecewakan papa dan mama nantinya! "

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang