000~000
Saat ini keisha sedang kesal dengan alvin, katanya kemaren hanya 1 kali ternyata alvin melakukannya berkali-kali, membuat badan keisha luluh lantah.
" masih ngambek? "
" tau ah! " ujar keisha memalingkan wajahnya dari alvin. Saat ini mereka berada diruang tamu apartemen keisha, rencananya siang nanti mereka akan memindahkan barang keisha ke rumah mereka. Kenapa bisa hari ini? karena alvin yang memaksa. Keisha yang ditatap tajam oleh alvin tidak berani membantah.
Mereka baru selesai sarapan pagi, dengan alvin yang memesan makanan dari luar, karena keisha tidak sanggup membuat sarapan untuk mereka. Jadi keisha memilih untuk menonton televisi, sedangkan alvin sibuk dengan ponselnya.
Ting....
Keisha mengambil ponselnya yang berbunyi pesan masuk.
"davian"
Hai kei...
Lu apa kabar?
Kok gue ngerasa lu jauhin gue ya!
Hai juga davi!
Baik!
Perasaan lo aja kali! Gue biasa aja kok.
Mungkin!
Kalo gue ada salah bilang ya?
Lo ngak ada salah kok!
Lo tetap temen gue kok
Haha....
Makasih kei
Sama-sama!
Read
Setelah berbalas pesan dengan davian, membuat keisha melamun. Yang davian katakan benar, keisha memang menjauhinya, gara-gara alvin. Tetapi kayaknya ia sudah jahat pada davian.
" siapa? " tanya alvin, yang menyadari keisha melamun.
" eh... bukan siapa-siapa kok mas! Cuma teman " ujar keisha sambil tersenyum rusuh.
" sini hp nya! "
" kan aku udah bilang Cuma teman mas! ngak percayaan banget sih! "
" keisha! "
Tatapan alvin yang setajam elang, membuat keisha ketakutan. Alvin nih kalo marah ngak main-main, seram banget.
" kamu ngak dengar apa yang saya katakan? "
" ngak! " ujar keisha menyembuyikan hp nya di bawah bantal.
Alvin mendekati keisha, membuat keisha semakin menyembunyikan ponselnya. Alvin menarik pinggang keisha, lalu mengambil ponsel keisha di bawah bantal.
Alvin segera mengecek isi ponsel keisha. tiba-tiba tatapan alvin berubah tajam. Keisha yang melihat itu tentu saja takut.
" kamu masih berhubungan dengan cowok itu? "
" cowok siapa? "
" yang waktu itu di mall! "
" davian? "
" hm "
" ngak sering kok! " ujar keisha menundukkan kepalanya.
" saya kan sudah bilang! Jauhi dia "
" ngak bisa gitu mas, davian itu teman aku! Ngak mungkin aku jauhin dia begitu aja! " ujar keisha menjelaskan.
" terserah! " ujar alvin datar, lalu duduk di sofa seberang keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...