bab 3

4.2K 73 0
                                    


Gue meringis melihat tatapan pemuda yang bernama alvin tadi, tajam banget tatapannya. Aduh mampus gue, kenapa gue harus ketemu lagi ama ni orang sih, sumpah gue takut banget. Kalian pasti bingung kenapa gue takut banget ama ni orang, jadi alvin atau lebih tepatnya alvin emilio grissham adalah mantan pacar gue waktu gue kelas 1 SMA. Segini aja dulu ceritanya, nanti gue ceritaiin lebih jelasnya.

" kei...kei..."

" eh...iya pa? "

" disapa dong nak alvin, malah bengong "

" pasti kamu terpesona sama nak alvin kan, ngaku aja kamu " ucapan mama membuat pipi gue merah kayak kepiting, mama apa-apaan sih, bikin malu aja.

" ish...mama "

" apa? Kan bener yang mama bilang, ngak mungkin kamu ngak terpesona, kan kamu biasanya suka cuci mata, liat yang bening-bening gini! Apalagi aktor drakor kamu pasti kalah sama alvin "

Fix ini bukan mak gue, bikin malu anak aja, " mama! "

" ayo dong disapa nak alvinnya kei! "

" hai, kenalin aku keisha " ujar gue sambil tersenyum dipaksakan.

" hn. Alvin " wih dingin banget ni orang, padahal dulu udah gue jinakkin deh, kok sekarang tambah dingin ya. Udahlah ngapain gue pikiran.

" maaf ya sayang, alvin memang kayak gitu orangnya, datar kayak bapaknya " ujar tante serena ke gw.

" hehe..iya tante, ngak apa-apa kok "

" kamu ngak kenal sama alvin sayang, di juga sekolah di SMA Antariksa, kalau ngak salah dia kakak kelas kamu? " tanya tante serena.

" iya tante, aku baru ingat. Kak alvin most wanted SMA Antariksa dulu. "

" hahah...kamu tau sayang? Alvin menurut kamu gimana sayang? "

" aku kurang tau tante, soalnya aku ngak..- "

" jangan sok lupa sama mantan! "

Uhukk..uhukk.. semua tersedak mendengar suara pemuda yang dari tadi hanya diam.

Anjir kenapa diberitahu sih, gue kan malu, rese banget sih alvin ini. apa belum kelar dendamnya ama gue.

" apa??? Jadi kalian mantan pacar dulu? " tanya tante serena histeris kayak dapat undian berhadiah gitu.

" iya tante " udahlah, apalagi yang perlu disembunyiin kan Cuma masalalu.

" baguslah kalau begitu, berarti perjodohan ini bisa berjalan dengan lancar, iya kan amanda? " ujar tante serena.

" apa?? Perjodohan apa? " tanya gue bingung, jangan bilang gue mau dijodohin ama...

" kamu akan dijodohin sama alvin sayang! " ujar papa.

" ya allah, jangan bercanda pa, aku bisa cari pasangan sendiri, aku masih mau kuliah pa, ngapain dijodoh-jodohin segala, kayak ngak laku aja. " ujar gue kesal. Dikira ini masih zaman siti nurbaya.

" sayang papa sama mama mohon kamu terima ya perjodohan ini, ini udah rencana papa dari dulu, satu ini keinginan papa dan mama sayang " apa-apaan sih, kenapa papa harus memohon kayak gitu sih ke gue, gue kan ngak tega.

" pa aku..- "

" sayang, dengerin mama, kami mau kamu menikah dengan alvin, mama yakin nak alvin bisa membimbing kamu, kami mohon sayang, kabulkan permintaan kami ini, kamu kan juga udah kenal sama alvin, udah sempat pacaran juga. " emak gue ni, bukannya ngelarang, malah ngompori. Ck...apa yang harus gue lakuin nih.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang