bab 10

4.3K 94 0
                                    


Pagi hari dikediaman mertua keisha. Jam sudah menunjukkan pukul 8. Keisha yang masih asyik bergelung selimut tebal, membuka perlahan matanya.

" jam berapa ini? " tanya keisha melihat jam di dinding.

" astagfirullah! Kesiangan gue, malu-maluin aja nih, pasti mama serena nyangkanya gue pemalas " ujar keisha berdiri dari ranjang. Ia tidak melihat alvin di dalam kamar, bahkan di kamar mandi pun ngak ada.

" pasti udah bangun ni orang! " ujar keisha segera membereskan ranjang alvin dan beranjak menuju kamar mandi.

5 menit kemudian...

Keisha keluar dari dalam kamar mandi hanya menggunakan handuk yang menutupi badannya dari dada sampai setengah paha. Membuat bahunya yang putih bersih kelihatan.

" kok gue bisa lupa sih! Kan gue ngak ada baju disini " rutu keisha sambil memukul kepalanya sendiri. Tidak menyadari keberadaan alvin yang duduk di sofa yang ada dalam kemar tersebut, menatap tajam keisha.

" kamu ngapain? " pertanyaan bernada dingin dari alvin membuat keisha terkejut bukan main.

" astaga! Kenapa bisa ada kak alvin sih disini? " ujar keisha dalam hati. Ia bingung harus bagaimana? Gimana kalau alvin macam-macam padanya.

" kamu bisu? "

" eh...maaf kak! keisha bisa pinjam baju kakak ngak? Keisha ngak ada baju disini kak! baju tadi udah kotor " ujar keisha takut-takut.

" baju kamu ada dalam lemari saya! " ujar alvin tidak mengalihkan tatapannya sedikitpun dari keisha.

Keisha mengeratkan pegangannya pada handuk yang membungkus tubuhnya, barulah ia beranjak ke lemari alvin yang berada di dalam kamar. Keisha terkejut melihat banyaknya baju perempuan di lemari alvin. Bahkan lengkap semua warna.

Keisha menatap alvin sejenak " baju buat siapa ini kak? "

" untuk kamu! "

" untuk saya? "

" hn. Mama yang mempersiapkan! "

Keisha sungguh berterima kasih pada mama mertuanya itu, sungguh baik sekali pada keisha. Keisha segera mengambil baju kaos biru dan rok bewarna hitam pendek. Saat membalikkan badan, keisha terkejut dengan keberadaan alvin di belakangnya.

" dari kapan dia disini? " tanya keisha dalam hati.

" kakak ngapain? "

" hn " guman alvin datar. Menatap keisha tajam.

" aku mau ganti baju dulu kak! bisa kakak minggir? " bukannya minggir alvin malah menjatuhkan kepalanya di bahu telanjang keisha. Memberikan kecupan ringan disana.

" akh...jangan kak! " desah keisha karena kecupan alvin, Berusaha menjauhkan kepala alvin dari bahunya.

" apa salah seorang suami lakuin ini ke isterinya? " tanya alvin datar.

" bukan gitu kak! tapi...- "

" hn "

Alvin mendekatkan wajahnya pada keisha, bahkan hidung mereka sudah bersentuhan. Sedikit lagi bibir alvin akan mendarat di bibir keisha kalau saja....

Clek...

" astagfirullah! Maaf mama ganggu ya? " ujar serena terkejut dengan apa yang sedang dilakukan oleh anak dan menantunya itu.

Keisha mendorong tubuh alvin untuk mejauhinya. " bukan gitu ma, aku....- "

" mama tau kok! Kalian lanjut aja! Mama kebawah dulu! " ujar serena segera beranjak dari sana, tidak mau mengganggu kegiatan anak dan menantunya itu.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang