bab 11

3.8K 88 0
                                    


000~000

Sudah 1 minggu keisya tinggal di apartement bersama sahabatnya. Tinggal 3 minggu lagi untuk keisha tinggal bersama alvin di rumah mereka. Sebenarnya rumah mereka sudah siap direnovasi kemaren, dan keluarga sudah meminta keisha untuk tinggal bersama dengan alvin. Tetapi keisha menolak ia ingin bersama dengan teman-temanya dulu. Akhirnya keluarga pun menyetujui keinginan keisha tersebut. Sebenarnya bukan hanya ingin bersama sahabatnya, keisha takut dengan perlakuan alvin padanya. Ia belum siap memberikan hak alvin.

keisha sedang menikmati masa kuliahnya, walaupun terkadang tugas yang menumpuk membuat mereka lelah. Tapi itu tidak menjadi halangan. Dikampus keisha hampir dikenal oleh semua, selain karena isteri alvin, keisha juga terkenal akan kecantikan dan keramahannya. Banyak anak laki-laki yang menyukai keisha, baik dari kakak senior maupun teman seangkatan keisha. Tapi tentu saja mereka memilih tidak mengungkapkannya, karena takut dengan kuasa alvin.

Dan untuk hubungannya dengan alvin masih belum berjalan dengan baik, sejak insiden keisha dirumah mertuanya waktu itu, keisha tidak pernah lagi melihat suaminya itu, bahkan berkirim pesan saja tidak pernah. Itu semua disebabkan oleh kesibukan alvin, selain kuliah alvin juga bekerja, dan keisha paham dengan kondisi alvin.

" kei, hari ini kita cuman kuliah 2 mata pelajaran aja kan? " tanya elena. Saat ini mereka lagi duduk di cafe dekat fakultas mereka.

Keisya yang lagi menyantap nasi gorengnya menatap elena sejenak " iya, nanti jam dua satu lagi, mata kuliah pak andi! "

" ke mall kita nanti yuk? udah lama kita ngak pergi main! " ujar clarisa bersemangat.

" ngak ah, besok aja gimana. Hari ini gue mau ngerjain tugas buk jamilah! " ujar keisha menolak.

" iya tu, gue juga mau ngerjain tugas buk jamilah! Emang lu udah siap clar? " tanya elena.

" hehhe....belum sih! Yaudah besok aja kita perginya. Besok kita kan ngak ada mata kuliah! "

" ok " jawab keisha dan elena kompak.

SKIP...

Kelas clarisa lagi menunggu dosen yang akan mengajar mereka.

" tumben banget pak andi telat? Biasanya ontime " ujar clarisa.

" mungkin lagi sibuk! " jawab keisha sekenanya.

Keisha merebahkan kepalanya diatas meja, memejamkan matanya sejenak. Ia sungguh ngantuk siang ini, ngak tau kenapa mungkin karena kekenyangan. Kan waktu siang emang rawan orang ngantuk.

" selamat siang semua! " sapa alvin yang memasuki kelas keisha.

" kei, bangun! " kata elena mengguncang tubuh keisha.

" apaan sih? Gue ngantuk! " ujar keisha menatap elena kesal.

" tu liah didepan ada siapa! " tunjuk elena.

" dosennya udah datang? " keisha mengalihkan tatapannya kedepan, dan terkejut melihat suaminya yang ada dikelasnya.

" ngapain tu orang disini? " bisik keisha pada dua sahabatnya.

" mana gue tau! Kan lu isterinya! " ledek clarisa. Membuat clarisa mendengus kesal. Sedangkan elena dan clarisa hanya tertawa melihat tinggah keisha.

" ada apa dibelakang? " ujar alvin menatap mereka tajam.

" ngak ada apa-apa kok kak! " ujar elena menjawab pertanyaan alvin.

" baik, perkenalkan saya Alvin Emilio Grissham. Saya yang akan mengajar kalian untuk 1 semester kedepan untuk mata kuliah pak andi! " ujar alvin. Mendengar perkataan alvin membuat kelas menjadi ricuh.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang