000~000
" mama kan udah pernah bilang kei! Jaga kesehatan! Kenapa bisa sampai sakit gini sih? " omel amanda menatap anaknya khawatir. Saat ini keisha sedang dirawat dirumah sakit. Tadi pagi keisha dilarikan kerumah sakit, karena demam tinggi yang dideritanya. Orangtua keisha yang mendapat kabar keisha sakit langsung berangkat dari bandung menuju jakarta.
" ma jangan marah-marah! Keisha kan lagi sakit " ujar anggara menasihati isterinya itu.
" belain aja anaknya terus! " ujar amanda ngambek.
" maaf ya ma? Keisha tau keisha salah! " ujar keisha lemas, dia tidak memiliki tenaga saat ini.
Melihat anaknya yang lemas tersebut, Membuat amanda cemas. Ia sangat khawatir dengan anaknya itu. Apalagi keisha tidak pernah mau disuruh kalau minum obat.
Amanda mengusap dahi anaknya lembut " kamu minum obat dulu ya sayang, nanti lama sembuhnya! "
Keisha menggelengkan wajahnya, pertanda ia tidak mau minum obat. " ngak ma, keisha ngak suka minum obat! "
" tapi sayang...- "
" udah ma! Biarkan keisha istirahat dulu! " ujar anggara.
" dan kalian mending pulang aja dulu ke apartemen, istirahat. Kalian kayaknya capek banget! " kata anggara menatap kedua sahabat keisha yang lagi tiduran di sofa ruang rawat keisha.
" ngak papa kok mo! Kita juga mau jagain keisha " ujar elena.
" makasih ya kalian udah bantuin keisha, tante ngak tau jadinya kalau ngak ada kalian "
"iya tante, tante kayak sama siapa aja " ujar clarisa.
Clek...
" astaga keisha, kenapa kamu bisa sakit gini sayang? " ujar serena yang baru masuk kedalam ruang rawat keisha bersama bagas dan alvin. Alvin hanya menampilkan wajah datarnya, tetapi kalau lebih diteliti lagi ada kecemasan di wajah alvin saat ini. amanda yang menghubungi serena mengatakan bahwa keisha lagi sakit, karena ia tahu pasti anaknya itu tidak mengabari suaminya.
Mendengar suara serena, membuat keisha yang tadi ingin tidur kembali terjaga. " maaf ya ma, kei ngak papa kok, cuman deman aja " jawab keisha lemas.
" ya allah kamu pucat banget sayang! Udah minum obat? " tanya serena cemas.
" boro-boro mau minum obat! Minum obat aja ngak bisa " omel amanda.
" apa? Kamu ngak bisa minum obat sayang? "
" iya ma "
" harus dipaksain sayang, nanti sakitnya tambah parah! "
" percuma kamu paksain serena, ngak bakal mau dia! "
" mana obatnya ma? " ujar alvin. Semua yang ada disana bingung dengan apa yang akan dilakukan oleh alvin.
" ini vin " ujar amanda memberikan obat keisha.
Alvin mendekati keisha yang menatapnya takut. Keisha sungguh tidak bisa minum obat. Kalau sakit ya keisha hanya mengandalkan makanan sehat saja.
Alvin memasukan obat keisha kedalam mulutnya, membuat semua yang ada disana semakin bingung dengan alvin.
" kenapa kamu...- " perkataan serena terpotong karena melihat apa yang dilakukan alvin.
Cup
Alvin mencium keisha didepan semua orang. Membuat yang ada disana membelalakkan mata mereka terkejut.
" hmptt....kak... hmpttt " keisha memukul-mukul dada alvin, tetapi alvin tidak melepaskan ciumannya. Obat yang tadi ada dimulut alvin sudah berpindah ke keisha. Terpaksa keisha dengan susah payah menelan obat itu. Sebelum benar-benar melepaskan ciumannya. Alvin menyempatkan melumat bibir keisha sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...