000~000
" gimana semalem kei? " goda clarisa yang melihat keisha baru memasuki apartemen mereka dengan tampang lesu, terlihat sekali kurang tidur. Ternyata hari ini mereka tidak kuliah, alvin yang memberitahunya tadi pagi. Para dosen sedang mengadakan rapat.
" kepo amat sih lu! " ujar keisha berlalu memasuki kamarnya, ia sungguh mengantuk sekarang! Ia mau tidur.
" ngak asik banget sih lu kei! " omel clarisa dari luar.
" lu jangan ganggu keisha dulu clar, kayaknya dia capek banget. " ujar elena sambil tersenyum.
" gimana ngak capek! Pasti habis semalem sama kak alvin. " ujar clarisa tersenyum mesum.
" haha...sok tahu lu! "
" tapi gue penasaran, gimana kak alvin yang dingin plus kaku itu diranjang? Pasti hot banget! "
" kepo amat lu! kalau pengen tahu nikah clar! Jangan bayangin aja! "
" sialan lo! lo ngeledek gue. "
" hahaha...ampun clar! "
Ting
Notifikasi pesan di hp elena berbunyi. Elena segera melihat siapa yang mengirim pesan, ternyata pesan group.
" siap len? " tanya clarisa penasaran.
Sedangkan elena hanya menampilkan wajah sumbringah " ya allah clar! Senang banget gue! "
" ada apa? "
" lu tahu ngak? "
" ya mana gue tahu, lo aja belum bilang! "
" hahah...sabar clar! Jadi gini, kita ngak kuliah sampai hari senin clar, dosen pada rapat besar-besaran!. " jelas elena.
" serius lu? " tanya clarisa tidak percaya.
" iya, nih lo cek aja sendiri " ujar elena sambil memberikan ponselnya.
" wah...bener kata lu len, bisa pulang kampung lama kita nih! "
" iya! Ayo kita bangunin keisha clar, dia pasti senang banget tu! "
" ayo "
Mereka membuka pintu kamar keisha pelan, melihat keisha yang tertidur di atas ranjang dengan pulas.
" ck..ck... kak alvin memang ganas ternyata " ujar clarisa saat melihat banyaknya tanda merah di leher keisha. elena ikut mengiyakan.
" kei, bangun kei! " ujar elena mengguncang bahu keisha pelan.
" nghh...kenapa sih? gue ngantuk banget nih! " ujar keisha sambil membuka matanya sedikit.
" ada info penting kei! " ujar clarisa.
" info apaan sih? ngak bisa nanti aja? " ujar keisha membuka matanya dengan malas.
" kita ngak kuliah sampai hari senin kei! " ujar elena.
Perkataan elena membuat keisha terkejut, dan langsung duduk di atas ranjang " apa? Serius nih? "
" iya keisha sayang! " kata clarisa.
" masya allah! Senang banget gue dengernya. "
" maka dari itu, yuk kita pulang ke bandung, mayan tu lama kita dirumah! " ujar clarisa.
" pulang? "
" iya pulang kei, kok lu kayak ngak semangat gitu? " tanya elena penasaran.
" mama gue baru tadi pagi ngabari, dia ngak ada dirumah, ikut sama papa gue! " jawab keisha lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...