" lu ternyata ganjen juga ya! Udah tau punya suami masih aja goda cowok lain. apa ngak cukup alvin sama lo? " tiba-tiba aurora datang langsung mengatai-ngatai keisha.
Keisha dan davian berdiri dari duduknya, Menatap kearah aurora. Keisha sungguh kesal dengan perkataan aurora! Enak saja dia dibilang ganjen. Berniat ingin membalas perkataan aurora, tetapi tiba-tiba matanya bersiborok dengan mata alvin yang menatapnya tajam, bahkan sangat tajam. Ternyata ada alvin disana, bahkan banyak anak BEM disana. Sepertinya mereka ingin membahas sesuatu.
" ada apa disini? " tanya elena yang baru datang bersama clarisa. Bahkan ziko juga sudah kembali dari toilet. Mereka melihat banyak BEM disana.
" nih teman lo ketangkep selingkuh! " ujar aurora sinis.
" selingkuh pala lu! Lu ngak liat kita bareng-bareng kesini? " ujar clarisa menatap aurora tajam.
Alvin berjalan menghampiri keisha, lalu menarik keisha untuk mengikutinya keluar dari tempat makan tersebut " lu pimpin rapat kali ini! " ujar alvin pada andreas.
" ok " jawab andreas.
" alvin kamu mau kemana? " tanya aurora sok manja.
Alvin menghentikan langkahnya, lalu menatap aurora datar. " saya mau bilang satu hal sama kamu! kamu ngak usah mencampuri urusan saya, dan satu lagi jangan pernah menghina isteri saya! " ujar alvin keluar dari sana sambil menggenggam tangan keisha erat. Sedangkan keisha hanya pasrah ditarik oleh alvin. Membuka pintu mobil lalu menyuruh keisha masuk.
" masuk! " kata alvin dingin.
" tapi mas...- "
" saya bilang masuk! " kata alvin tidak ingin dibantah.
Keisha memilih menuruti keinginan alvin. Saat ini ia sungguh ketakuta, tidak tahu apa yang akan dilakukan alvin padanya nanti. Keisha sadar alvin sangat marah saat ini.
" mas, aku bisa jelasin yang tadi! "
" DIAM! "
15 menit berkendara, mobil alvin berhenti tepat di depan sebuah rumah mewah. Keisha tidak tahu ini rumah siapa. Alvin membawanya masuk kedalam, berjalan melewati tangga, dan tiba disebuah kamar yang sangat luas, terdapat foto pernikahan keisha dan alvin disana. Keisha tebak pasti ini rumah yang akan mereka tinggali nanti.
" berani sekali kamu selingkuh dari saya? " ujar alvin menghempaskan tubuh keisha diatas ranjang yang terdapat di dalam kamar tersebut.
" aku ngak selingkuh! Kan aku bareng clarisa sama elena ke sana. Terus ketemu sama davian! " ujar keisha berusaha menjelaskan.
" kenapa kamu ketawa-ketawa sama dia? "
" ya allah mas, ketawa doang apa salahnya sih? Masa aku harus cemberut aja! "
" saya ngak suka! Mulai sekarang kamu harus jauhi dia! "
" ngak bisa gitu dong mas! " ujar keisha tidak terima.
" kamu suka sama dia? "
" ya allah mas! kok kamu bilang gitu sih? Aku benar ngak ada apa-apa sama davian, kami Cuma temenan aja. "
" jangan bilang ni orang cemburu? " tanya keisha dalam hati.
" kamu mau saya keluarkan dia dari kampus? "
" hah? Emang mas siapa? Pemilik kampus? "
" iya, bahkan mall yang kamu datangi tadi juga punya saya! "
Keisha terkejut dengan perkataan alvin. Ia penasaran sekaya apa alvin ini.
" ya allah mas! ngak usah sombong deh "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...