bab 13

3.9K 89 1
                                    


000~000

" kei lu udah hubungi kak alvin bahwa lu mau balik ke bandung? " tanya elena menatap kei yang masih mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa nanti. Ini sudah 1 minggu kei keluar dari rumah sakit. Saat ini mereka berencana ingin pulang kampung.

" nanti gue hubungi! "

" sekarang kei, nanti dirumah lu kena omel lagi sama tante elena.

" cih...cerewet amat lu! "

" keisha!...keisha... " geleng clarisa.

" lo ikut-ikut juga! "

Keisha beranjak dari sana menuju balkon, ia akan menelpon alvin meminta izin untuk pulang kampung.

"mas alvin"

" assalamualaikum kak! "

" waalaikumussalam! "

" keisha mau pergi ke bandung kak! mau liat mama sama papa! "

Alvin terdiam beberapa saat.

" hn "

" artinya kak? "

" iya "

" makasih kak "

" hn "

Tut...tut...

" cih dingin banget sih, nyesal gue nelpon! Mending ngak gue kabari " rutu keisha.

SKIP...

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang akhirnya keisha sampai dirumahnya. Ia sudah berpisah dari clarisan dan elena tadi.

" assalamualaikum, KEISHA PULANG! " teriak keisha ketika memasuki rumahnya.

" ya allah anak mama pulang! " ujar amanda memeluk keisha.

" iya dong ma! "

" kamu sama siapa pulang sayang? Ngak sama alvin? " tanya amanda.

" enggak ma, tapi aku udah izin sama mas alvin kok! "

" oohh! Kamu udah makan? "

" belum ma "

" yaudah yuk kita makan sayang! Kamu pasti lapar. "

" tau aja mama! "

" oh ya clarisa sama elena juga pulang? "

" iya ma! "

Keisha sungguh kangen dengan masakan mamanya ini. keisha makan udah kayak orang ngak makan tiga hari.

" pelan-pelan makannya sayang! " ujar amanda mengusap rambut anaknya lembut.

" oh ya kei, mama mau tanya nih "

" tanya apa ma? "

" kamu udah begituan belum sama alvin? "

" uhukk..uhukkk... " keisha tersedak karena pertanyaan ambigu mamanya.

" begituan gimana sih ma, kei ngak ngerti! "

" itu lho.... maksud mama kamu udah pernah layanin alvin? "

" aku kan beda tempat tinggal sama mas alvin ma! Gimana mau layanin dia "

" aduh kamu ini kok polos banget sih! Maksud mama tu kamu udah pernah layanin alvin di ranjang? "

Keisha kembali tersedak dengan ucapan mamanya, kenapa mamanya vulgar banget sih. " mama apaan sih? " ujar keisha. Wajahnya sudah sangat memerah.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang