bab 7

3.9K 88 0
                                    

000~000

Akhirnya hari senin tiba, hari dimana mereka bakal mengikuti acara ospek yang bakal diadakan oleh universitas.

Clek...

" keisha! Bagun kei udah pagi! Nanti kita telat ke kampus " ujar elena memasuki kamar keisha.

" nghh.... 5 menit lagi len! Masih ngantuk! " ujar keisha mengeratkan selimutnya.

" udah jam 7 kei, nanti telat! Kamu mau dihukum kating (kakak tingkat) nanti? "

Keisha mengucek matanya " ck... ngak bisa gue libur aja hari ini? gue ngantuk banget. Kan kemaren kita begadang "

" ngak bisa kei! Kamu ngak ingat pesan mama kamu? Ayo cepat ngak ada malas-malas! Aku bangunin clarisa dulu. "

" hm "

SKIP...

" wih... siapa yang masak nih? Ngak mungkin lu kan kei? " tanya clarisa yang udah rapi dengan baju hitam putihnya. Menghampiri keisha dan elena yang tengah memakan sarapan mereka.

" lu nyindir gue? Bukan gue yang masak elena! " ujar kei kesal

" yaelah! Ngambekkan lo " sindir clarisa.

" jangan bertengkar! Ayo sarapan! Nanti telat " ujar elena.

SKIP...

" masya allah! Besar banget kampus kita " ujar kei takjub melihat tempat ia akan menimba ilmu nanti. Mereka sudah sampai di kampus, mereka pergi ke kampus dengan menaiki taxi. Soalnya diatara mereka clarisa yang bisa bawa kendaraan. Sedangkan keisha dan elena tidak bisa. Keisha udah minta papanya untuk ngajarin bawa motor, tapi jawab papanya nanti-nanti aja.

" norak amat lu kei! " sindir clarisa.

" sialan lo! Cantik gini gue lu bilang norak! "

" kalian ni bertengkar mulu sih! Gue lagi cemas nih "

" kenapa? " tanya keisha dan clarisa kompak.

" gue takut nanti pas ospek kita diapa-apain "

" yaelah itu aja lo takut! Tenang ada gue " ujar clarisa membanggakan diri.

" sok banget lu " sindir keisha.

" yuk kita masuk! Tuh lihat udah pada rame " ujar elena.

" kita di auditorium ini sekarang len? "

" iya kei "

Mereka memasuki auditorium, terlihat sudah ramai mahasiswa baru yang sudah datang.

" dimana kita duduk? " tanya clarisa.

" diatas aja yok! Tempat yang agak tersembunyi biar bisa tidur nanti " ujar kei menunjuk tempat duduk di lantai dua.

" iya tu " ujar clarisa.

" ok " jawab elena.

15 menit kemudian...

Acara sebentar lagi akan dimulai, auditorium ini udah sangat ramai isinya, Mungkin diperkirakan sekitar 4000 orang. Kakak yang memandu acara ini juga udah banyak pada yang datang.

" kei itu bukannya suami lo? " tunjuk clarisa melihat orang yang baru datang dari pintu masuk.

Keisha melihat arah tunjuk clarisa. " iya! Ngapain dia disini? " udah sebulan clarisa ngak bertemu dengan alvin.

" suami lo tambah ganteng aja kei " ujar elena tersenyum menggoda.

" sembarangan lo! " kesal keisha.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang