bab 20

3.9K 76 1
                                    


000~000

" seram banget suami lu tadi kei, gue sampai menggigil ketakutan! " ujar clarisa. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju ke apartemen.

" ck. Lebay lo! " ujar keisha sambil tertawa.

" serius gue kei! Emang lu ngak takut? "

" ya takut lah! Lo pikir lu aja yang takut! "

" tapi kei, kak alvin tetap ganteng kalau lagi marah ya! "

" hm... "

" gue nanti cari suami yang ganteng juga kayak kak alvin kei, tapi kalau boleh sikapnya jangan dingin kayak kak alvin. Takut gue! " ujar clarisa berharap.

" gayalu! Sok cantik lu! "

" emang gue cantik! " ujra clarisa pede.

" gue tahu siapa yang cocok dengan kriteria lu clar! Kak rava " goda keisha.

Wajah clarisa memerah mendengar nama rava, untung saja keisha tidak melihat wajahnya karena ia sedang membawa motor.

" kok lu diem? Salting ya? " ledek keisha.

" enak aja lo! tapi kei kak rava boleh juga tu! Nanti lu combalangin gue sama dia ya? "

" enak aja lo! lu pikir gue mak comblang! "

" lu ama temen gitu amat sih kei, bantuin gue lah! " ujar keisha mengeluarkan jurus pupple eyesnya.

" hmm..gimana ya? Liat nanti aja deh, kalau kak rava jodoh lo, ngak akan kemana! "

" hm..iya kei, yang lu bilangin bener juga! Tapi tetap harus ada usaha dong kei. Masa diam aja. "

" iya...iya, nanti gue bantuin! "

" thankyouuu keisha sayang!!! "

000~000

" vin kamu udah balik? Tanya serena pada puteranya itu.

" hn "

" kapan lah sikap dingin kamu ini berkurang? " keluh serena

" ma jangan gitu ma! " tegur bagas.

" iya pa! Oh ya vin kapan kamu ajak keisha kesini? Udah kangen mama sama mantu mama itu! "

" hn. Besok ma! " ujar alvin singkat.

" serius vin? "

" hn "

" akhirnya kita ketemu sama mantu kita lagi pa, udah kangen banget mama pa! Dirumah sepi ngak ada teman ngobrol. "

" iya ma! Sering-sering ajak keisha kesini vin " ujar bagas.

" iya pa "

" kamu ni, iya...iya terus, tapi jarang ajak keisha kesini! "

" yaudah ma! Aku keatas dulu! " ujar alvin beranjak menuju kamarnya. Meninggalkan serena yang menggerutu melihat sikap anaknya itu.

Alvin merebahkan badannya diatas kasur, memandang langit-langit kamar. Ia sedang memikirkan keisha, isteri cantiknya itu. Ditatapnya cincin kawin yang berada dijari manisnya. 5 hari lagi keisha akan tinggal bersamanya, dirumah mereka.

Drtt.....drtttt....

Bunyi suara ponsel mengalihkan fikiran alvin.

"andreas"

" hallo vin! "

" hn? "

" lu ngak ikut ngumpul hari ini vin? "

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang