bab 21

3.8K 77 0
                                    


Clarisa kembali menjalankan motornya menuju tempat orang jual makanan. Terjadi keheningan di perjalanan mereka, clarisa yang merasa bersalah dan keisha yang berfikir tentang omongan clarisa tadi.

" apa bener dada gue tambah besar gara-gara di remas mas alvin? " tanya keisha dalam hati.

" kei! "

" eh iya! Udah nyampe ya? " ujar keisha tersadar dari lamunannya.

" iya, lu pesan gih! "

" bang pesan nasi gorengnya dua ya! "

" makan sini atau bungkus neng? " ujar abang-abang penjual nasi goreng.

" bungkus bang! " ujar keisha.

" tunggu bentar ya neng! "

" iya bang! "

Keisha dan clarisa duduk di kedai abang-abang penjual nasi goreng, selagi menunggu pesanannya, mereka melihat kesekeliling.

" ramai banget orang disini clar! "

" iya kei, soalnya disini makanannya murah-murah! Terjangkau buat anak kos! "

Keisha hanya menganggukkan kepalanya mendengar perkataan clarisa. Mereka asyik dengan pikiran masing-masing. Tidak menyadari ada dua orang yang memperhatikan mereka dari tadi.

" hei keisha! ngapain disini? " sapa rava yang datang bersama alvin, sedangkan alvin hanya menatap keisha datar.

Keisha dan clarisa yang melihat ada rava dan alvin disana tentu saja terkejut.

" hei kak! lagi beli makanan kak! " ujar keisha dengan senyum yang dipaksakan, padahal ia sudah berusaha menghindari alvin sejak tragedi jatuh dari motor kemaren, tapi sekarang malah ketemu alvin disini. Sedangkan clarisa hanya diam dengan sesekali mencuri pandang pada rava.

" teman kamu namanya siapa kei? " tanya rava.

" kenalkan kak! nama aku clarisa " belum jadi kei memperkenalkannya, clarisa terlebih dahulu menyorongkan badannya, membuat rava tertawa karena tingkah clarisa.

" kakak sama mas alvin ngapain disini? " tanya keisha basa basi.

" tadi ada rapat sama anak-anak BEM, bahas proker! "

" ooh " ujar clarisa dan keisha kompak.

" ini neng makanannya! " ujar abang penjual nasi goreng.

" makasih bang! " ujar clarisa mengambil makanannya dan memberikan uang 30 ribuan.

" sama-sama neng! "

" yaudah kak, mas! kami pulang dulu ya! " ujar keisha mulai beranjak dari sana, tetapi pergelangan tangannya ditahan oleh alvin.

" ada apa mas? " tanya keisha gugup.

" kamu ikut saya! " ujar alvin tidak bisa dibantah.

" tapi ...- "

" lo antar teman keisha pulang! " ujar alvin pada rava. Sedangkan clarisa senang bukan maen, kayaknya dia bisa pedekate sama kak rava.

Sedangkan keisha sendiri ditarik alvin untuk menuju motornya yang tidak jauh dari tempat tadi.

" kita mau kemana mas? "

" ikut saja! Ngak usah banyak tanya! " ujar alvin menatap keisha tajam. Keisha yang ditatap seperti itu membuat nyalinya ciut.

" pakai! " ujar alvin menyerahkan helm putih ke keisha, keisha segera memakainya.

Alvin menaiki motor ninja nya, keisha yang melihat motor alvin hanya meneguk ludahnya kasar.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang