10 menit berlalu....
Alvin ke luar dari dalam kamar mandi hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggangnya, ditatap isterinya yang sudah tertidur di atas ranjang dengan datar. Ia mendekati kopernya untuk mengambil baju, saat ini ia hanya memakai baju kaos hitam dan celana selutut. Ikut merebahkan diri disamping keisha, sebelumnya alvin sudah mengambil bantal kuling yang membatasinya dengan keisha. Menarik selimut dan mulai memejamkan mata, karena saat ini ia sungguh lelah, orangtua mereka tidak main-main untuk pesta pernikahan, sungguh menguras tenaga.
000~000
" eugh.... " lenguh seseorang yang terbangun dari tidurnya akibat cahaya matahari yang memasuki kamarnya.
" eugh...ngak mau bangun! " ujar keisha sambil memeluk gulingnya erat. Rasanya ia tidak mau bangun, tubuhnya rasanya mau remuk, rasanya ia mau tidur seharian.
" eh tapi tunggu dulu, kok guling bisa meluk sih? " tanya keisha dalam hati masih dengan memejamkan mata.
" bisa lepaskan! Saya mau bangun! " ujar suara pria yang membuat keisha berteriak histeris.
" kyakkkk! " keisha melihat apa yang ia peluk, ternyata bukan guling yang ia peluk melainkan alvin. Keisha langsung saja melepaskan pelukannya dan langsung berdiri dari ranjang.
" hn "
" maaf kak, saya kira guling! " kata keisha sambil menundukkan wajahnya. Sungguh keisha sangat malu, kenapa ia tidak sadar bahwa yang ia peluk bukan guling sih.
" hn " ujar alvin mulai beranjak dari ranjang menuju kamar mandi.
" astagfirullah, hamba malu ya allah! " ujar keisha menutupi wajahnya dengan tangan.
" lebih baik gue kebawah aja dulu! " tambah keisha.
" cie, pengantin baru udah turun! " kata mama yang lagi di dapur dengan mama serena.
" mama apaan sih, bikin malu aja! " rutu keisha pada mamanya, untung aja ia udah cuci muka sama gosok gigi di kamar lain tadi, kalau ngak kan malu sama mama mertuanya. Masa menantunya kucel sih.
" kamu lebay amat sih, biasanya juga malu-maluin! " ledek amanda pada anaknya itu.
" hahah.. benar kata anggara ya, kalian ni ribut aja kerjaanya! " ujar serena sambil tertawa.
" kan mama! "
" kok mama? "
" udah-udah! Kalian ni memang ngak ada hari tanpa ribut " lerai anggara yang datang bersama bagas.
" maaf pa "
" yaudah ayo kita makan! Alvin mana keisha? " tanya anggara.
" lagi mandi pa "
Ternyata orang yang dibicarakan sudah rapi dengan baju kaos putih dan celana jeans hitam panjang, Yang berjalan turun dari tangga.
" eh mantu mama udah datang! Ayok sini vin kita sarapan! " ujar mama
" iya ma "
" tuh lihat suami kamu, udah rapi pagi-pagi! Sedangkan kamu malah kayak gembel! " sindir amanda pada keisha, membuat keisha mengerucutkan bibirnya.
" pa liat mama " adu keisya pada papanya.
" ma " panggil anggara pada isterinya.
" mama Cuma bercanda kok! Lebih baik kamu mandi sana, liat semua orang udah pada rapi semua "
" iya ma, " ujar keisha mulai beranjak menuju kamarnya dengan menghetak-hentakkan kakinya, tanda sedang kesal.
" hahah....lucu sekali anak kalian! Ngak salah kita nikahin mereka! Yang satu kaku, yang satu cerewet. Pas lah! " ujar serena sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...