Keisha melihat alvin masih tertidur dengan nyenyak. Mendekati alvin dan mulai mengguncangkan badan alvin pelan.
" mas! bangun! " panggil keisha pelan. Tetapi sepertinya alvin masih belum mau bangun.
" mas bangun! "
" hn "
" ayo bangun mas! mama sama papa udah nunggu di meja makan " bukannya bangun alvin malah menarik keisha jatuh dibadannya, lalu membalikkan badan sehingga keisha menjadi di bawahnya.
" mas jangan aneh-aneh deh sekarang! Itu mama sama papa udah nunggu! "
" bentar lagi " ujar alvin menenggelamkan wajahnya di cerukan leher keisha.
" jangan begini mas! nanti mama liat! "
" hn " ujar alvin beranjak dari atas tubuh keisha, sebelum itu ia memberikat kecupan singkat di bibir keisha. lalu beranjak menuju kamar mandi.
" kok mas alvin jadi mesum gitu sih? " bingung keisha pada dirinya sendiri.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 10 malam, keluarga keisha masih duduk diruang tamu, bercerita sambil menonton televisi, film kesukaan keisha, yakni upin ipin. Membuat amanda mendengus.
" kamu ini udah gede, masih aja nonton film kartun! " ujar amanda kesal, ia yang ingin nonton sinetron jadi tidak bisa gara-gara keisha.
" emang orang gede ngak boleh nonton kartun ma? Ngak ada yang ngelarang kok! "
" ngelawan aja kamu kerjaannya. "
" kamu besok balik jam berapa sama keisha vin? " dua orang lelaki diruangan itu tidak menghiraukan perdebatan antara keisha dan amanda. Mereka asyik mengobrol tentang bisnis.
" besok agak siangan pa! " jawab alvin datar.
" kei, teman-teman kamu ngak ikut bareng kamu besok? " tanya anggara pada anaknya itu.
" astaga, hampir aja kei lupa pa! Untung papa ingatkan " ujar kei cengengesan.
" terus kamu mau kemana? " tanya amanda.
" ya kerumah clarisa sama elena ma! "
" telpon aja kei, kamu ngak liat udah jam berapa? "
" ngak papa ma, kan dekat! "
" mama tahu akal-akalan kamu kei! "
" hehehe...mama tau aja " ujar kei menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" yaudah sekarang kamu telpon aja mereka! " ujar anggara.
" iya pa! " jawab kei, beranjak dari sana untuk menelpon kedua temannya.
Beberapa saat setelah keisha kembali dari acara berteleponannya, tidak lupa sedikit bergibah. Ia tidak lagi melihat papa dan mamanya.
" papa sama mama kemana mas? "
Alvin yang sedang bermain ponsel mengalihkan tatapannya pada keisha. " ke kamar! " jawab alvin datar.
" kita tidur juga yuk mas, udah ngantuk nih! "
" hn. "
Setelah menggosok gigi dan mencuci muka, keisha ikut berbaring disebelah alvin yang sudah tidur terlentang tanpa menggunakan atasan. Membuat keisha meneguk ludahnya kasar. Bagaimana tidak perut alvin yang kotak-kotak serta badannya yang bagus membuat keisha menahan nafas.
" bahkan badan idola gue kalah ama ni orang! " ujar keisha dalam hati. Setelah beberapa saat akhirnya keisha tersadar dari lamunannya.
" mas kok ngak pakai baju? "
" gerah "
" nanti masuk angin loh! "
" kamu doain saya? "
" enggak gitu mas! "
" trus apa? "
" udahlah! Males ngomomg sama mas "
" kei, sini sebentar! " panggil alvin lembut. Ini pendengaran keisha yang bermasalah atau emang alvin yang manggil dia dengan nada lembut.
" apa? " tanya keisha sok jutek.
Alvin membalikkan badannya. " naik ke atas saya kei, pijitin saya! "
" tapi mas...- "
" kamu ngak mau? Saya suami kamu! "
Keisha menaiki tubuh alvin dengan jantung yang berdebar, lalu mulai memijit punggung alvin, dengan perlahan. Keisha salfok dengan lengan alvin yang kekar, jelas otot-otot yang tercetak di balik kulit putih alvin.
Beberapa saat kemudian alvin membalikkan tubuhnya. Otomatis keisha duduk diatas perut alvin sekarang. Alvin menatap keisha dengan tatapan yang sulit diartikan.
" udah pijitnya mas? "
" belum, disini lagi " ujar alvin menunjuk bagian dadanya. Keisha mulai melakukan pijitan lembut disana. Keisha dibuat grogi karena tatapan alvin yang tidak beralih darinya. Alvin masih setia menatap keisha tajam.
Jelas saja banyak fans alvin diluar sana. Alvin benar-benar tampan, hidung mancung, mata tajam, pipi tirus, kulit putih, dan jangan lupakan bibirnya yang membuat para wanita salfok.
" kamu kenapa? "
" ngak papa kok mas! " alvin ngak boleh mengetahui bahwa ia tadi lagi mengagumi ketampanan alvin.
Tiba-tiba tangan alvin memegang pinggang keisha, mendorong keisha untuk mendekatinya. Wajah mereka sangat dekat saat ini. keisha tentu saja terkejut, tapi ia tidak bisa menolak, karena tangan alvin menahan punggungnya. Sekarang tidak ada lagi jarak antara mereka, bibir keisha sudah beradu dengan bibir alvin, dan alvin langsung melumat bibir keisha dengan lembut.
" hmppp... mas... "
Alvin menghentikan ciumannya sebentar untuk mengambil nafas, lalu kembali mencium keisha, keisha menutup rapat bibirnya, sehingga alvin lidah alvin tidak bisa masuk kedalam mulut keisha.
" akhh....mas! " pekik keisha karena alvin meremas dadanya kasar. Dan aksen untuk alvin memasuki bibir keisha terbuka. Mereka beradu lidah dalam mulut keisha.
" huh...huh... " keisha mengambil nafas sebanyak-banyaknya, saat alvin melepaskan ciumannya.
" saya menginginkanmu! " ujar alvin serak.
" kan kemaren udah mas! "
" emang ada larangannya berhubungan suami isteri setiap hari? " tanya alvin kesal, karena keisha selalu saja menolaknya.
" tapi itu keisha masih sakit mas! "
" saya akan pelan-pelan! "
" kemaren mas juga bilang begitu, katanya ngak sakit saat punya mas masuk ke itunya kei, tapi ternyata sakit banget. "
" saya jamin sekarang ngak sakit lagi "
" tapi...- "
" kamu tahu saya tidak terima penolakan! " ujar alvin menatap keisha tajam.
Keisha memilih mengalah, " baiklah mas! tapi sebentar doang ya "
Jawaban keisha membuat alvin tersenyum. " hn " Dia langsung membalikkan tubuh keisha menjadi dibawahnya.
" tunggu dulu mas! " ujar keisha menghentikan alvin yang akan mencium lehernya.
" apalagi kei? "
" jangan tinggalin bekas di leher kei. "
" pokoknya jangan mas! "
" hn "
Dan malam ini kembali menjadi malam yang panjang bagi keisha dan alvin.
TBC....
Hai Guysss, Berjumpa Lagi Kita..
Jangan Lupa Vote Sama Comentnya Ya..
Maaf Kalau Banyak Typo, Soalnya Autor Masih Belajar... Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...