bab 6

4.1K 89 0
                                    


000~000

1 bulan kemudian...

" kei, nanti kamu disana jangan nakal ya? Jangan buat ulah! " ujar amanda menasihati anaknya itu.

Saat ini keisha dan dua sahabatnya akan pergi ke jakarta, soalnya senin mereka sudah mulai masuk kuliah, atau dibilang hari pertama mereka ospek.

" iya ma! Aku ngak akan nakal ma! " ujar keisha malas.

" nanti kamu jangan lupa hubungi suami kamu! Kalo kamu udah dijakarta. Biar dia ngak cemas nantinya. "

" iya pa "

" jangan lupa tengok mertua kamu, katanya mereka kangen sama kamu! "

" iya mama sayang! "

" jangan lupa hubungi papa sama mama ya sayang, kami pasti kangen banget sama kamu! " ujar anggara menatap lembut anaknya itu.

Keisha memeluk papanya erat, tidak mau berpisah dengan orangtuanya. " hikss... keisha sayang banget sama papa, jaga kesehatan ya pa? Jangan capek-capek! "

" iya sayang! "

" hm, mama ngak kamu peluk? " ujar amanda kesal kenapa anaknya ini lebih dekat dengan papanya. Sedangkan dua sahabat keisha hanya tertawa melihat itu.

Keisha beralih memeluk amanda " iya mama sayang, keisha juga sayang sama mama, walaupun mama cerewet! "

" kayak kamu enggak aja! "

" hehe... iya ma "

" yaudah, kalian berangkat sana! Nanti kemalaman sampe jakarta " ujar amanda.

" kei jangan lupa, pulang ya kei, bawa alvin sekalian! " ujar anggara mengusap rambut anaknya lembut.

" tenang pa, nanti aku pulang setiap minggu! Ya gak guys? "

" enak aja kamu, kamu kira jakarta-bandung itu dekat? Udah sana berangkat! "

" iya ma, yaudah keisha berangkat dulu! "

" iya sayang, kalian hati-hati ya " ujar anggara menatap sedih kepergian anaknya itu.

" iya om! Kami pergi dulu! " ujar elena.

" dadah ma pa! "

SKIP...

" uah...akhirnya sampai juga! Lelah banget gue " ujar clarisa merebahkan diri di sofa ruang tamu apartement yang akan mereka tinggali.

" wih...gila! keren banget apartemennya, ngak nyangka kita keluarga kak alvin sekaya ini, beruntung lu kei " ujar elena ikut merebahkan diri disamping clarisa.

Jadi mereka udah sampai di apartement ya akan mereka tinggali, dan apartement ini punya keluarga alvin. Mereka ngak mau keisha kesusahan mencari tempat tinggal. Awalnya keisya menolak, tetapi karena dipaksa mama elena, akhirnya dia terima.

" hm " ujar keisha

" gue laper! Pesan makan yok? " ujar clarisa.

" yok! " jawab keisha dan elena kompak. Mereka juga lapar.

" yaudah gue pesan ya? Kalian mau apa? " tanya clarisa.

" gue nasi padang aja! " ujar elena.

" lu kei? "

" samain aja kayak elena! Gue telpon nyokap gue dulu! " ujar keisha beranjak dari sana.

"Mama"

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang