bab 15

4.4K 87 1
                                    

000~000

Rasanya pagi ini keisha ngak mau bangun. Badannya rasanya sakit semua, bahkan alvin baru berhenti jam tiga pagi. Itupun karena keisha yang udah nangis minta berenti. Bahkan saat ini untuk menggerakkan badannya saja keisha tidak bisa.

" lepas mas! aku mau ke kamar mandi! " ujar keisha pada alvin yang memeluknya dengan erat.

" nanti aja! " ujar alvin menenggelamkan wajahnya di leher keisha.

" tapi...- "

" diamlah! Saya masih ngantuk! " ujar alvin kembali memejamkan matanya.

" mas! " rengek keisha.

Masih berusaha melepaskan lilitan tangan alvin diperutnya. Setelah berusaha akhirnya keisha berhasil melepaskan lilitan tangan alvin ditubuhnya. Keisha memakai bajunya yang berserakan di bawah ranjang, lalu berjalan menuju kamar mandi dengan tertatih dan sedikit mengangkang. Sungguh bagian bawahnya sangat nyeri saat ini.

Tiba dikamar mandi, keisha segera membuka kembali pakaiannya, dan terkejut melihat tubuhnya yang penuh dengan tanda merah.

" ck..ck..ganas sekali! Sekarang gue bukan gadis lagi! " ujar keisha menatap tubuhnya di cermin.

Setelah itu keisha memilih berendam di bathup untuk merilekskan tubuhnya. Setengah jam berlalu keisha segera menyudahi acara berendamnya.

Clek...

" kok lama banget mandinya? " tanya alvin yang duduk diatas ranjang dengan keadaan toples.

" maaf mas! tadi berendam dulu! "

" hn " alvin meninggalkan keisha menuju kamar mandi.

" udah perkosa gue! Masih aja dingin tu orang! " rutu keisha menatap kesal ke arah pintu kamar mandi.

SKIP...

" makan dulu mas! " ujar keisha melihat alvin yang berjalan menghampirinya. Menyuruh alvin segera duduk di meja makan.

" ini kamu beli? " tanya alvin.

" iya! Males masak! "

" hn "

Keisha memesan nasi goreng dua bungkus dari gofood tadi.

" oh ya mas, nanti aku mau pergi ya " saat ini mereka lagi berada dalam kamar. Alvin lagi melihat berkas yang baru dikirim oleh rava tadi.

" kemana? "

" maen bareng clarisa dan elena! "

" mending dirumah aja! "

" ngak! Aku bakal tetap pergi sama mereka. Titik. "

" kamu udah pandai ngelawan sekarang? " ujar alvin menatap keisha tajam.

" pokoknya aku mau tetap pergi! "

" ngak saya izinin! "

" yaudah! Aku ngak perlu izin mas! "

Alvin mendekati isterinya yang lagi duduk di ranjang, melihat tatapan alvin membuat keisha meneguk ludah takut.

" kamu dari dulu ngak pernah berubah, tetap aja bandel! " kata alvin didepan wajah keisha.

" aku bukannya bandel! Tetapi kenapa mas larang aku pergi? "

" mending kamu dirumah aja sama saya! "

" tapi aku bosan! "

" kamu mau kemana? Biar pergi sama saya! "

" ngak mau, mas itu kaku! Ngak asik kalau diajak pergi " ups....keisha kelepasan sepertinya. Alvin yang mendengar itu menatap keisha garang.

Mantanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang