000~000
Hari kamis seharusnya menjadi hari libur bagi keisha dan teman-temanya. Tetapi gara-gara alvin yang memindahkan jadwalnya pada hari ini, membuat keisha tidak bisa menikmati hari liburnya.
" balik ini kita ke mall yuk? Gue bosan banget nih " bisik keisha pada dua sahabatnya.
" sama kei, gue juga bosan banget! Lu gimana len? " tanya clarisa pada elena.
" gue ngikut kalian aja! "
" keisha jawab pertanyaan nomor 3! " ujar alvin menatap keisha tajam.
" mati gue! Gue ngak tahu jawabannya! Gimana nih? " ujar keisha cemas. Kedua sahabatnya juga cemas. Karena mereka juga tidak tahu jawabannya. Soalnya aja persamaan zat, mana mereka mengerti.
" kamu tidak dengar yang saya katakan! " alvin kembali berujar.
Keisha berjalan ke depan kelas dengan wajah yang ditundukkan, tidak berani melihat ke arah alvin. Keisha mengambil spidol di tangan alvin lalu mendekati soal yang disuruh alvin. Keisha hanya terdiam disana, ia benar-benar tidak tahu jawabannya.
" kamu tidak bisa menjawab? " tanya alvin datar.
" tidak kak! " kedua teman keisha memandang keisha kasihan.
Alvin mendekati keisha, berdiri pas dibelakang keisha, mengambil tangan keisha yang memegang spidol, lalu mulai menuliskan jawaban no 3. Semua orang yang melihat itu menahan nafas, bahkan ada yang mengigit jari karena gemas dengan pasangan suami tersebut, dan ada juga yang iri terhadap keisha.
" lain kali jangan berbicara di kelas saya! Atau kamu akan menerima lebih dari ini! seperti berciuman di depan mereka semua! Kamu mau? " bisik alvin sensual di telinga keisha.
Keisha bergidik ngeri mendengar perkataan alvin " tidak mas! " lirih keisha.
" bagus! Sekarang kembali ke tempat duduk kamu! "
SKIP...
" Sial banget gue hari ini! " rutu keisha. saat ini mereka lagi berada di kafe fakultas.
" ya kan juga salah elu kei, ngapain ngobrol di kelas kak alvin! Udah tau killer! " ujar clarisa.
" tapi yang tadi dikelas tu lo sosweet banget kei, bikin iri semua orang! " ujar elena dengan wajah memerah.
" sosweet pala lu peyang! Lu ngak tau aja apa yang gue rasain! "
" hahah....gue tahu kei! Lu pasti deg deg an kan? Apalagi kak alvin ganteng banget! " puji clarisa.
" sialan lu! Suami gue tu, enak aja lo muji-muji! "
" cie....cemburu ni ye? " goda clarisa.
Brak...
" apa-apaan nih? Ngapain lu gebrak meja kita? " ujar clarisa menatap sarah, senior mereka.
" berani banget lu godain pacar gue! Lu pikir lu cantik! Jalang! " ujar sarah menyindir clarisa.
" gue ngak ada godain pacar lo! Pacar lo aja yang keganjengan ke gue! "
Plakk...
Keisha yang melihat clarisa ditampar oleh sarah. Balas menonjok wajah sarah, membuat sarah tersungkur ke lantai. Semua orang terkejut melihat apa yang dilakukan keisha.
" kei! " panggil elena.
Keisha mendekati sarah yang memegang pipinya yang ditonjok keisha tadi, " mentang-mentang lu kakak kelas disini! Jangan lo pikir gue takut sama lo! Sekali lagi lu ganggu teman gue, gue habisin lo! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Suamiku
Romancekeisha, gadis cantik yang baru menduduki bangku perkuliahan, dijodohkan dengan anak teman orangtuanya yang merupakan mantan pacarnya waktu SMA, gimana perjalanan kisah keisha dengan suaminya yang merupakan seniornya di kampus tempat ia menuntut ilmu...