15

54 10 0
                                    

Seoul 2021

“Kyung-ah, Bangun ! Shin chaekyung”

Semi mengguncangkan tubuh temannya yang sepertinya tengah bermimpi buruk, Dahi nya mengeluarkan keringat dingin, keningnya berkerut dan nafasnya tidak beraturan.

Chaekyung akhirnya membuka mata, lalu bangun dan menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang. Melirik jam yang berada di nakas, ternyata baru jam 5 pagi.

“Kau mimpi apa?” ucap semi khawatir

Chaekyung  mengambil air putih yang ada di nakas sebelah tempat tidur. Lalu menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang.

“Kau kenapa sudah bangun?  ini masih terlalu pagi” Tanya chaekyung tidak menghiraukan pertanyaan temannya

“Ada yang membunyikan bel rumah, berkali-kali. Berisik sekali. Tapi setelah kulihat itu tidak ada siapa-siapa” jawab semi

“Apa?? Lagi??” chaekyung terkejut. Lalu menghela nafasnya lelah.

“Eoh, mirip seperti yang terjadi waktu itu” jawab semi

“Kemana Minjae dan yoonhye eonni?” Tanya chaekyung lagi

“Kurasa mereka sedang pergi jogging” semi membuka tirai jendela kamar , semi lalu melihat kearah bawah, Minjae dan Yoonhye terlihat baru saja berjalan memasuki rumah chaekyung.

“Kyung-ah, jika difikir kembali, bukankah kecelakaan yang kau alami 2 tahun lalu terasa aneh?” semi akhirnya mengutarakan hal yang selama ini dia pendam “Kurasa, ada yang sengaja menabrakmu”

“Maksudmu?” chaekyung terkesiap dengan pernyataan semi.

“Apa kau melupakan terror yang pernah kau alami selama 2 tahun?”

Semi mengalihkan pandangannya pada temannya yang masih berada diatas tempat tidur itu lalu menghela nafas.

“Kurasa sebaiknya kau mandi, kita bicarakan ini setelah pulang dari Amerika”

Semi meninggalkan chaekyung yang terdiam diatas tempat tidur, memikirkan banyak hal. Sebenarnya chaekyung bukan tidak memikirkan hal itu, Sejak semalam ia memikirkan banyak hal termasuk terror yang dia alami setelah kepergian min yoongi malam itu.

Chaekyung menangkupkan kedua jemarinya menutup wajahnya.
Ingatannya kembali pada hari dimana Min yoongi meninggalkannya seorang diri setelah malam yang mereka lewati berdua walaupun tidak sampai melakukan hal yang lebih jauh.

-***-

Seoul, 2016

Sudah 3 hari chaekyung mengurung diri di kamar, dan hanya bergelung ditempat tidur. Ia hanya akan bangun saat akan ke kamar mandi ataupun haus Ia belum memakan apapun 3 hari terakhir ini, terakhir kali ia makan adalah memakan tokpokki bersama minyoongi. dirinya tidak merasa lapar sama sekali, yang ia lakukan hanya melamun lalu menangis.

Bagaimana bisa Min yoongi meninggalkan chaekyung seperti ini, saat tadi malam mereka baru saja melakukan hal yang hanya bisa dilakukan oleh sepasang kekasih. Walaupun tidak sampai melakukan hal yang lebih jauh, tapi bagi chaekyung semuanya adalah yang pertama.

Chaekyung kembali mengambil secarik kertas yang ditinggalkan min yoongi diatas nakas dan mulai membacanya lagi.

Shin chae kyung....
Berjalanlah dibelakangku, tapi sembunyikanlah dirimu.
Jadilah bayanganku, tapi bersembunyilah.
Jangan pernah menampakkan dirimu dimanapun, sekalipun itu tempat yang berisi ribuan orang.
Berjanjilah padaku untuk tetap menjaga dirimu, juga menjaga hatimu.
Jangan sakit, jangan menyakiti diri sendiri, dan jangan sampai orang lain menyakitimu.

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang