35

46 6 0
                                    

Los angeles 2021

Kim taehyung melangkahkan kakinya dengan tergesa kedalam kamar hotel. Dia merasa marah pada yoongi yang tidak mengejar chaekyung , dia juga merasa benar-benar emosi melihat yoongi yang hanya diam saja saat chaekyung sudah berada di dekatnya. Tapi dia juga marah pada dirinya sendiri, dia juga sama saja , tak bisa mengejar chaekyung saat itu, dia menyadari jika dirinya saat ini memang tidak bisa melakukan segala hal dengan sembrono.

Kim seokjin membuka kamar taehyung lalu melangkah masuk dan mendekati taehyung yang sedang mengatur nafasnya.  Seokjin menghela nafasnya dan menyentuh bahu pria tampan itu.

“Ayo bicara taehyung-ah” ajaknya pada taehyung

Taehyung menuruti hyung tertuanya untuk duduk di kursi yang ada di kamar tidur tempat mereka menginap. Seokjin menatap taehyung yang mengatupkan kedua bibirnya.

“Taehyung-ah, kurasa sebaiknya memang aku lah yang menyampaikannya padamu, aku tak yakin yoongi bisa mengatakannya padamu” ujar seokjin memulai pembicaraan

Taehyung masih diam saja. Mulai sedikit tenang. Lalu menopang dagunya

Seokjin melanjutkan “Ini akan sedikit panjang, kuharap kau bisa mendengarkannya dengan baik” ucapnya membuat taehyung menoleh menatapnya.

“Saat kita belum debut, Bang PD nim mengetahui jika yoongi dan chaekyung berteman. Saat yoongi bahkan tidak menyadari jika dia menyukai gadis itu, PD nim tahu jika yoongi menyukainya. Saat itu keadaan kita sangat sulit bukan? Selesai kita fanmeeting untuk pertama kali PD nim meminta yoongi untuk menemuinya, PD nim menyodorkan foto-foto chaekyung dengan Yoongi saat menghabiskan waktu bersama. Aku tidak tahu darimana PD nim mendapatkannya.” Seokjin menjeda.

“Saat itu PD nim berkata pada yoongi, “Yoongi-ah , Jika kau menyayangi seokjin dan adik adikmu, jika kau ingin sukses, maka fikirkanlah karirmu terlebih dulu. Teman kerja part time mu, aku tahu dia adalah anak dari Grup K yang meninggal setahun yang lalu, aku tahu kau menyukainya. Tapi untuk saat ini, sebaiknya jangan memikirkan tentang kehidupan asmaramu. Berbahaya untukmu dan member lain jika sampai media menangkap skandal dating saat kita sedang ingin meraih kesuksesan. Berdekatan dengan orang yang cukup terkenal adalah sesuatu yang bisa dijadikan berita untuk menjatuhkan kita. ”

Itu yang dikatakan PD-nim. Saat itu kita memang dipandang sebelah mata oleh media, tapi tetap saja seandainya kita tertangkap skandal dating, itu akan menjatuhkan. PD nim tidak pernah melarang kita untuk berkencan, dia hanya berkata tunggulah beberapa tahun lagi. Maka yoongi mulai menjauhi chaekyung”

Seokjin menganggukan kepala menatap Taehyung yang tercekat mendengarkan penuturan seokjin.

Taehyung masih terdiam, sementara seokjin mulai menghembuskan nafas. Menurutnya ini adalah bagian paling berat yang harus di ceritakan. Hyung tertua di grup nya itu membasahi bibirnya kemudian melanjutkan kalimatnya.

“Lalu 3 tahun setelah kita debut, Chaekyung muncul kembali bukan? Di acara fansign kita saat itu. Lalu tak lama kemudian dia memintamu untuk mengatakan pada chaekyung tentang untuk tidak mengikuti kita bukan?”

Taehyung menganggukan kepala. Dia menelan ludahnya kasar.

“Itu semua untukmu, taehyung-ah. Dia melakukannya untuk melindungimu dan chaekyung” lanjut seokjin sambil menghembuskan nafas

“Ne?” ucap Taehyung perlahan.

Seokjin menghela nafas berat, lalu mulai menjelaskan kalimat per kalimat dengan detail. Perkataan yang mampu membuat Emosi Taehyung memuncak, mampu membuat taehyung terisak begitu pilu. Ia tidak menyangka jika dirinyalah yang menjadi penyebab semua yang terjadi dalam hidup seseorang. Ia tak menyangka jika dirinyalah yang memisahkan kedua orang yang saling mencintai itu.

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang