21

53 10 0
                                    

Min yoongi sedang berada di studio nya, menggarap mixtape yang rencananya akan ia publish tahun depan. Meskipun agensi memberikannya waktu untuk berlibur, tapi dia lebih senang bekerja dan menghabiskan waktunya untuk memproduksi lagu ataupun hanya tidur seharian. Selain karena hobi, tapi hal itu membantunya melupakan banyak hal yang mengganggu pikirannya.

Kalaupun memang harus liburan, dia lebih suka pergi dengan Kim seokjin, menemaninya memancing.

Ia melirik jam, ternyata sudah pukul 10 malam. Yoongi mengambil gelas yang ada diatas meja studionya, menyadari gelasnya kosong, ia lalu beranjak dari kursi untuk mengambil minum, lalu menghentikan langkahnya saat melihat ponsel diatas coffee table berkedip.

Taehyung call

Ternyata sudah 2 kali panggilan tak terjawab. Yoongi memang mengaktifkan mode silent ponselnya jika sedang bekerja. Apa ada hal yang penting? Bukannya anak itu sedang di jeju, Pikir yoongi dalam hati. Ponsel yoongi berdering kembali saat yoongi akan menghubungi balik taehyung.

"Eoh, Taehyung-ah, wae?"

"Hyung, aku menemukannya. Shin chaekyung. aku bertemu dengannya" Taehyung berkata dengan sangat antusias

Seketika yoongi terdiam mendengar kalimat taehyung diseberang. Entah kenapa kalimat taehyung rasanya terdengar seperti nyanyian bagi yoongi.

"Hyung, kau mendengarku?"

"Eoh? ah arraseo" Entah kenapa lidah yoongi mendadak kelu dan tidak tahu harus menjawab apa.

Yoongi ingat, bukan hanya ia yang mencari gadis itu, tetapi Taehyung juga mengunjungi rumah chaekyung beberapa kali, bahkan ia tak segan meminta bantuan salah satu staff yang pergi dengannya untuk bertanya pada tetangga rumah chaekyung.

"Hyung, kubilang aku menemukannya, shin chaekyung. aku bertemu dengannya di Jeju. Aku baru saja mengantarkannya pulang" Taehyung semakin memperjelas kata-katanya karna merasa aneh dengan reaksi yoongi "Apa kau akan menyusulku ke Jeju?" Tanya taehyung lagi

Yoongi terdiam sejenak , dia menggigit ujung bibirnya, tangannya memainkan ujung gelas. "Besok, mungkin aku menyempatkan waktu kesana besok"

"Arraseo hyung, nanti kukirimkan alamatku. Aku tutup ya" ucap taehyung diseberang

"Ta-taehyung-ah" panggil yoongi saat taehyung akan menutup telpon

"Ne hyung, waeyo?"

"Apa dia baik-baik saja?" Tanya yoongi

Taehyung tertegun mendengar pertanyaan yoongi. Sebenernya ia bingung harus menjawab apa karena jika dilihat secara teliti, shin chaekyung, gadis itu terlihat berbeda dan mungkin tidak baik-baik saja.

Tak mau membuat yoongi khawatir taehyung akhirnya menjawab "Gwenchana hyung, dia baik-baik saja"

Taehyung akhirnya menutup teleponnya, yoongi lalu duduk di kursi merebahkan punggungnya, lalu membuka ponselnya, mencari photo seseorang yang selalu di simpannya di gallery dalam 1 folder. Ia lalu tersenyum tipis.

"Aku akan menghampirimu lebih cepat, shin chae kyung" gumam yoongi lalu memejamkan matanya , menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya lega.

-***-

Shin chaekyung baru saja selesai mengeringkan rambut , saat ini ia sedang menunggu Semi, Minjae dan Yoonhye dalam perjalanan menuju tempatnya.
Chaekyung memang pergi sendiri lebih dulu ke Pulau Jeju tiga hari yang lalu.

Ia melangkah ke tempat tidur ketika melihat ponselnya berkedip-kedip pertanda ada yang meneleponnya.

Kim Taehyung calling

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang