9

60 10 0
                                    

Semi Meletakkan belanjaannya di dapur dan mengeluarkan isinya untuk ditata ke dalam lemari pendingin. Mereka bertiga tadi menyempatkan belanja ke supermarket membeli bahan-bahan makanan yang akan di masak.

Sambil menunggu Minjae datang chaekyung berjalan kedalam rumah lalu meletakkan tas dan jurnal yang dibawa nya tadi pada coffee table yang berada di ruang tengah dan mengajak Yoonhye untuk duduk.

"Eonni, kau mau minum apa?' teriak semi dari arah dapur.

"Apa saja semi-ya, jangan merepotkan" sahut chaekyung sambil memperhatikan sekeliling.

"Kyung-ah , rumahmu besar sekali, apa kau tinggal sendiri? Dimana orang tuamu?"

Yoonhye bertanya karena penasaran. Ia memperhatikan sekeliling. Rumah chaekyung memiliki beberapa kamar di lantai bawah juga sepertinya ada beberapa ruangan di lantai atas dan ada taman di lantai belakang . Yoonhye penasaran, jika memang chaekyung kaya raya, lantas kenapa dia bekerja paruh waktu saat itu.

Chaekyung tersenyum mendengar pertanyaan yoonhye. Wanita itu mengingatkannya pada Kim taehyung yang juga menanyakan hal serupa pada chaekyung.

"Aku tinggal bersama si berisik itu dan orang tuaku sudah meninggal beberapa tahun silam eonni" ujar chaekyung menjelaskan sambil menunjuk semi.

"Ah mian chaekyung-ah"

"Gwenchana eonni" ucap chaekyung tersenyum menenangkan

"Eonni apa kau tadi sendirian? Dari geochang?" lanjut chaekyung bertanya

"Tidak aku tinggal di seoul sekarang kyung-ah dan aku bersama temanku tadi, tapi dia sudah pulang lebih dulu"

"Benarkah eonni?" Semi menyahuti yoonhye dari arah dapur sambil berjalan membawa beberapa kaleng soda.

"Jadi kau tinggal di Seoul sekarang, eonni?" Chaekyung menimpali

"Benar, aku sekarang bekerja di seoul" jawab yoonhye

Mereka bertiga masih membicarakan seputar kesibukan mereka sampai suara pintu terbuka dari luar mengentikan aktifitas mereka. Kim Minjae sepertinya sudah datang.

"Kyung-ah, Semi-ya, aku datang" teriak Minjae dari arah pintu, dan seketika terkejut seraya membulatkan mata mengetahui ada orang lain selain chaekyung dan semi.

Semi yang mengerti keadaan temannya yang banyak gaya tapi pemalu itu menghampiri minjae dan menarik nya mendekat.

"Ya! Kenalkan, ini Yoonhye Eonni, dia teman kami. Tadi bertemu dengan kami di acara fansign" Semi mengenalkan Yoonhye pada Minjae

Kim Minjae yang benar-benar terkejut itu mengerjapkan mata lalu saat akan membalas perkataan semi, yoonhye lah yang lebih dulu menyahuti.

"Senang bertemu denganmu, Kim Minjae-ssi, Aku Yoonhye, Kim Yoonhye" ucap yoonhye tersenyum dengan manis kearah minjae.

"A-ahh, yy-ya senang bertemu denganmu yoonhye-ssi"

"Ya! Panggil dia nunna, bodoh" Semi mencubit lengan Minjae

"Ma-maafkan aku nu-nunna" ucap minjae lebih bodoh

"ppffttt....."

Tiba-tiba chaekyung tertawa terbahak-bahak melihat temannya yang sok keren itu terlihat lucu sekali saat berhadapan dengan Yoonhye

"Ya!! Kim Minjae, kau lucu sekali, apa baru kali ini kau berhadapan dengan wanita cantik?" ucap chaekyung di sela-sela tawanya

"Aigooo, kau membuatku malu Kim Minjae" Semi memukuli lengan Minjae dan menarik lengannya menuju dapur

"Eonni duduklah, biar mereka berdua yang menyiapkan makanan" ujar chaekyung pada yoonhye setelah meradakan tawanya.

"Apa kau sudah lama berteman dengannya chaekyung-ah?" tanya yoonhye

"Aku sudah lama mengenalnya, tapi baru benar-benar dekat diawal kuliah eonni. Kami teman satu kampus. Waeyo eonni?"

"Aniya, aku iri dengan pertemanan kalian, aku tidak punya banyak teman" ucap semi tersenyum simpul

"Apa yang kau katakan eonni, kau bisa menjadi teman kami" Ujar chaekyung

"Benarkah ?" ucap yoonhye pada chaekyung yang dijawab dengan anggukan kepala. "Gumawo chaekyung-ah"

"Eonni, tunggu sebentar ya, aku akan ke kamar mandi"

"Eoh, Pergilah" ujar yoonhye
Semi muncul dari arah dapur dan menghampiri yoonhye yang sedang duduk memainkan ponselnya.

"Ah aku kesal sekali, si sok keren itu banyak mengaturku. Dia sudah seperti ayahku saja"

semi bersungut-sungut sambil mengambil jurnal chaekyung yang dibawa nya ke acara fansign tadi untuk ditanda tangani oleh member BTS, lalu membuka nya.

Yoonhye tertawa melihat semi yang bersungut-sungut kesal. Wanita di depannya ini cantik hanya sedikit bar-bar.

"Kyaaaaaaaa, Shin Chaekyuuuuuuung" Tiba-tiba semi berteriak histeris seraya berdiri dan memanggil chaekyung sambil memegang jurnal tadi. Yoonhye berjengit kaget saat gadis itu tiba-tiba berteriak

"Astaga semi-ya, kau kenapa?" tanya yoonhye

"Wae wae wae???" Chaekyung dan Minjae berlari menghampiri semi di ruang tengah

"Ya!! Shin chaekyung apa kau belum membuka jurnalmu dari tadi??"

"Eoh? Belum. Aku lupa, kenapa??"

"Ya ! bukalah dua halaman terakhir" semi memberikan jurnal itu pada chaekyung

Seketika gadis itu terkejut dan membeku saat mengetahui dua baris kalimat di halaman berbeda tapi berisi tulisan yang hampir sama

"Aku Merindukanmu, Shin chaekyung. Ayo bertemu"
"Aku Merindukanmu, Kyung-ie"

"Siapa yang menulis ini, Kyung-ah?" Tanya minjae yang berada disebelah chaekyung

"Ada apa ?? aku tidak mengerti?" tanya Yoonhye penasaran

Semi mengambil jurnal yang sedang di pegang chaekyung dan menunjukannya pada yoonhye , lalu dia bertanya "memang siapa yang menuliskan ini kyung-ah ?"

"Kim Taehyung dan Min Yoongi" jawab chaekyung masih terkejut

"APA????" ucap Semi, Minjae dan Yoonhye bersamaan

----

Okey aku lagi semangat nih....
Sumpah ini minggu entah kenapa ideku muncul begitu ajaa
Sayang kalo ga di terusin ....


Jatuh cinta sama dia plis :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jatuh cinta sama dia plis :(

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang